Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Seleb di Academy Museum Gala 2023, Kendall Jenner, Selena Gomez, dan Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Academy Museum Gala 2023 sukses diselenggarakan pada Minggu malam (3/12) di Los Angeles, California. Selain bertujuan untuk menggalang dana bagi pameran dan program publik museum, acara tahun ini juga sekaligus menjadi ajang penghormatan pada Meryl Streep, Michael B Jordan, Oprah Winfrey, dan Sofia Coppola atas dedikasi mereka di industri hiburan Hollywood.

Seperti biasanya, para tamu yang hadir di Academy Museum Gala 2023 didominasi artis-artis Hollywood papan atas. Mereka hadir dengan pakaian terbaik mereka. 

Mulai dari Kendall Jenner, Selena Gomez, dan Hailey Bieber, mana yang jadi favoritmu?

1. Hailey Bieber hadir mengenakan sequined sleeveless dress dari Saint Laurent dan perhiasan dari Tiffany & Co.

2. Kendall Jenner tampil stunning serba FENDI. Ia memilih bright red silk knitted dress yang dipadukan dengan corset dari FENDI Couture AW 2023 Collection.

3. Tak kalah mencuri atensi kehadiran Selena Gomez yang mengenakan halter dress dan gloves warna hitam dari Valentino.

4. Dua Lipa juga turut hadir mengenakan gaun Chanel berenda tipis dengan set pakaian dalam hitam terlihat di bawahnya. Dia melengkapinya dengan perhiasan dari Tiffany & Co.

5. Christina Ricci juga tampil serba FENDI. Ia mengenakan silk georgette ‘spiral’ techinique dress yang disulam menggunakan micro beads dari koleksi Couture AW23. Dress tersebut pun ia padukan dengan tas FENDI Mini Baguette.

6. Selanjutnya yang nggak kalah memukau, Natalie Portman mengenakan gaun panjang ganda Dior Haute Couture Musim Gugur-Musim Dingin 2023-2024 yang terdiri dari renda berpinggiran dan pinggiran tulle dengan motif bunga lipit dalam warna emas tua.

7. Lalu, Rashida Jones mengenakan jaket Dior Haute Couture Fall-Winter 2023-2024 dan strapless ansambel gaun berbahan krep wol ecru dengan finishing dua sisi.

8. Kemudian ada juga Anna Diop yang mengenakan dress tulle bersulam membentuk jaring manik-manik logam-oksida dan baja dengan pinggiran dari koleksi Dior Haute Couture Spring-Summer 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading