Sukses

Fashion

10 Inspirasi Soft Girl Outfit ala Artis, dari Jennie BLACKPINK, Wonyoung IVE, hingga Beby Tsabina

Fimela.com, Jakarta Dalam siklus mode saat ini, tren datang dan pergi lebih cepat berkat kehadiran media sosial seperti TikTok. Bahkan, kini muncul tren baru yang menghiasi kolom FYP. Tren tersebut dikenal dengan istilah gaya fashion ‘soft girl’ Apa itu?

Istilah soft girl merujuk pada gaya berpakaian yang menunjolkan sisi feminin dan menggemaskan bagi pemakainya. Tren ini sebagian besar terdiri dari outfit dengan warna-warna pastel, Y2k, anime, K-Pop, motif floral, nostalgia dengan boneka binatang, bantal empuk, dan barang lembut menggemaskan lainnya. Ini sejajar dengan beberapa estetika Kawaii-sentris di Jepang tetap dengan tampilan yang lebih lembut.

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik ingin mengikuti tren fashion ini, berikut Fimela rangkum beberapa gaya selebriti dunia dengan soft girl outfit yang bisa jadi inspirasi.

1. Jang Wonyoung IVE tampil bak boneka mengenakan set wol crop blazer warna pink pastel. Penampilannya kian menggemaskan dengan jepitan warna senada yang disematkan di rambutnya.

2. Kombinasi outfit menggemaskan lainnya dari Wonyoung, ia memadukan knit sleeveless top dan spaghetti strap silk dress serba warna pink.

3. Tampilan praktis namun menggemaskan bisa disontek salah satunya dari Jennie BLACKPINK. Pelantun “You and Me” itu tampil dalam balutan setelan cardigan dan mini dress putih bernuansa floral.

4. Outfit kasual Jennie BLACKPINK dengan padu padan cropped t-shirt bermotif, long sleeve shirt, dan tiered midi skirt nggak kalah menggemaskan.

5. Padu padan cut out top warna lilac dan mini skirt motif beruang bikin look makin menggemaskan. Lihat saja penampilan Haerin New Jeans ini.

6. Nayeon TWICE nggak kalah memesona dengan padu padan crop top, plaids mini skirt, dan fluffy shoes.

7. Inspirasi soft girl outfit untuk konseran salah satunya dari Beby Tsabina. Ia memadukan floral dress, cutout cardigan pastel, dan sepatu boots. Aksesori rambut pita warna pink pastel bikin look Beby makin gemas.

8. Cardigan rajut warna pink dan biru pastel nggak kalah menawan dipadukan mini skirt abu-abu. Beby mempermanis penampilannya dengan jepitan pita di dua sisi kepala-nya.

9. Tampilan soft girl aesthetic ala Nadine Amizah. Ia memadukan top warna kuning pastel dengan tiered skirt warna putih. Agar makin gemas, tambahkan tali pita sebagai belt.

10. Crop top dengan detail lengan puffy, dipadukan mini skirt, dan scrunchy warna ungu pastel seperti yang dikenakan IU nggak kalah menarik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading