Sukses

Fashion

Detail Cincin Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana, Terlihat Mewah dengan Taburan Penuh Berlian

Fimela.com, Jakarta Penampilan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana masih cukup membekas di ingatan. Sebagai pengantin, Bunga nampak begitu menawan di hari pernikahannya.

Sedikit demi sedikit Bunga Citra Lestari menunjukkan potret detail pernikahannya yang digelar cukup mewah dengan Tiko Aryawardhana. Dimulai dengan tempat pernikahan yang digelar di sebuah resort mewah di Bali hingga detail busana pernikahan Bunga Citra Lestari yang sarat akan makna.

Terbaru, Bunga Citra Lestari pun menunjukkan detail cincin pernikahannya dengan Tiko Aryawardhana yang terlihat begitu cantik. Cincin pernikahan mewah tersebut merupakan garapan brand lokal, Frank & Co. Seperti apa detailnya?

 

Mengutip dari Instagram resmi Frank & Co, terungkap sketsa cincin pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana yang memiliki bentuk layaknya mahkota.

Meski memiliki bentuk yang sama, rupanya cincin pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana memiliki detail yang berbeda.

Cincin yang dikenakan bunga merupakan cincin pernikahan two tone dengan 0,3 carat Frank Fire. Cincin ini tampak mewah dengan Center Diamond yang dibuat dari total 34 buah berlian.

Sementara cincin pernikahan yang digunakan Tiko Aryawardhana terlihat lebih maskulin. Dibuat dengan nuansa abu-abu, cincin Tiko dikelilingi oleh 38 buah round cut black diamonds yang bikin terlihat lebih elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading