Sukses

Fashion

3 Rekomendasi Fashion Item yang Wajib Dibeli Saat Harbolnas 12.12 dari Ayla Dimitri

Fimela.com, Jakarta Para pecinta fashion akan dimanjakan di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) yang akan berlangsung pada (12/12/2033). Hampir semua e-commerce menawarkan diskon gila-gilaan. Sebelum menikmati diskon di Harbolnas, pastikan kamu sudah membuat daftar fashion item yang akan dibeli.

Bagi Sahabat Fimela yang masih bingung mau beli apa, fashion enthusiast Ayla Dimitri punya rekomendasinya nih. Melalui acara ZALORA Fashion Talks, Ayla Dimitri menjabarkan prediksi tren fashion 2024 yang bisa menjadi inspirasi pada 12.12 Harbolnas Mega Sale Festival yang digelar ZALORA nanti.

“Pertama sneakers, karena dia selalu hot on every season. Kedua menurut aku oversize bag wajib dibeli. Jika tahun-tahun sebelumnya micro bag jadi tren, menurut aku tahun depan akan lebih praktis dan santai, jadi oversize bag wajib masuk bucket list,” ujar Ayla Dimitri dalam ZALORA fashion talks (7/12) yang digelar di kawasan Jakarta Pusat.

Ayla juga menyebut, weird aesthetic fashion disinyalir akan menjadi tren fashion 2024. Karena itu, aksesoris-aksesoris yang bisa jadi statement pieces juga bisa jadi pilihan.

“Aksesori seperti kacamata dengan desain unik yang bisa jadi statement penampilan juga menarik untuk dibeli,” lanjut dia.

 

 

Promo Harbolnas 12.12 di Zalora

Menjelang akhir tahun 2023, ZALORA Indonesia bersiap-siap untuk mengadakan 12.12 Biggest Sale of the Year yang ikonik. Menjanjikan diskon hingga 88% dan menampilkan partisipasi dari ribuan brand, acara ini siap menjadi momen penting bagi para pembeli di Indonesia, dengan memberikan penawaran yang tidak ada duanya dari para brand partner ternama ZALORA.

ZALORA mengundang para pembeli untuk bergabung dalam perayaan Harbolnas 12.12 yang tak terlupakan selama periode berlangsung, karena selain voucher dan potongan harga hingga 88%, para pelanggan juga dapat menikmati diskon tambahan hingga 12% yang dapat diakumulasikan dari berbagai mitra pembayaran.

“Spesial Harbolnas 12.12 ini, akan ada exclusive launch sepatu NIKE DUNK dan ADIDAS Samba yang belakangan jadi incaran. Jadi jangan sampai ketinggalan,” ujar Maritska Sandani selaku Sr. Public Relations & Social Media.

ZALORA 12.12 Harbolnas Mega Sale akan berlangsung dari tanggal 12 - 17 Desember 2023 yang menawarkan produk dengan diskon terbaik  untuk koleksi fashion, beauty, lifestyle, luxury, kids, dan home & lifestyle dari berbagai merek ternama seperti H&M, Puma, Adidas, Under Armour, Kate Spade, Valentino, Furla, Michael Kors, dan masih banyak lagi.

 

Umumkan CEO ZALORA Indonesia yang Baru

Bertepatan dengan peluncuran kampanye 12.12 Harbolnas Mega Sale, ZALORA mengumumkan Aashish Midha selaku CEO dan Managing Director ZALORA Indonesia yang baru. Dalam sambutannya, Aashish Midha mengungkapkan kegembiraan dan rasa terima kasihnya atas kesempatan untuk memimpin ZALORA Indonesia memasuki dekade kedua. 

"Merupakan sebuah kehormatan untuk berdiri di hadapan Anda sebagai CEO dan Managing Director ZALORA Indonesia yang baru. Saya terinspirasi oleh legacy luar biasa yang telah kita bangun bersama, dan saya bersemangat untuk menavigasi pertumbuhan lanskap e-commerce pasca pandemi," ungkap Aasish Midha.

Di bawah kepemimpinan Aashish Midha yang baru, ZALORA bertujuan untuk terus maju dan berinovasi. Brand identity ZALORA yang solid telah dibangun selama lebih dari satu dekade, kini semakin diperkuat dengan memperluas jangkauannya melalui pertumbuhan yang eksponensial dan menguntungkan.

Sebagai alumni Duke University, Fuqua School of Business, dengan gelar Master di bidang Manajemen Kuantitatif serta MBA di bidang Pemasaran dan Operasional dari Indian School of Business, Aashish memperoleh wawasan profesional di bidang kewirausahaan. Sebelum menjabat sebagai CEO ZALORA Indonesia dan Filipina, ia juga telah menjabat sebagai Revenue Director, dan membuktikan kemampuannya dalam menyusun strategi pertumbuhan dan mengukur kesuksesan.

Menyoroti komitmen ZALORA untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, Aashish mengumumkan inisiatif-inisiatif inovatif seperti peluncuran ZALORA VIP, sebuah program loyalitas yang bertujuan untuk memberikan reward dan melibatkan para pelanggan.

 "Fokus kami adalah pada inovasi, fokus pada pelanggan, dan inisiatif strategis. ZALORA VIP hanyalah awal dari upaya kami untuk mendefinisikan ulang pengalaman e-commerce bagi para pelanggan kami yang berharga," tambah Aashish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading