Sukses

Fashion

Potret Keluarga Pangeran William dan Putri Kate Middleton untuk Kartu Natal 2023, Kompak Tampil Kasual

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi tradisi bagi keluarga Kerajaan Inggris untuk merilis kartu natal yang menampilkan foto keluarga mereka. Tahun ini, keluarga Pangeran dan Putri Wales memberikan penampilan yang berbeda 

Jika tahun sebelumnya dilakukan di sebuah taman, kali ini keluarga beranggotakan lima orang itu menjalani pemotretan kartu natal 2023 bergaya klasik di dalam sebuah studio dengan latar tema 90-an bersama fotografer Josh Shinner.

Dalam potret hitam putih yang dirilis hari ini (10/12), William, Kate Middleton, beserta ketiga buah hati mereka tampil kompak bergaya kasual mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih.

Kompak Bergaya Kasual

Kate Middleton dan Charlotte sama-sama memadukan kemejanya dengan celana jeans. Kemudian William dan George memakai celana panjang berwarna gelap. Sementar si bungsu, Louis memakai celana pendek dengan sepatu kanvas yang lebih kasual, seperti kakak perempuannya.

“Our family Christmas card for 2023 🎄❤,” bunyi keterangan unggahan Instagram @princeandprincessofwales.

Unggahan tersebut seketika disambut gembira dari para netizen. Mereka tak menyangka bahwa para bangsawan cilik sudah tumbuh besar.

“Foto yang sangat indah dan anak-anak terlihat sangat dewasa. Pangeran George, seorang pemuda yang cantik dan putri Charlotte sungguh luar biasa baik. "Yang kecil lucu seperti biasanya," komentar netizen.

“Putri Charlotte mirip ayahnya, Pangeran George mirip ibunya, dan Pangeran Louis mirip keduanya,” komentar lainnya.

“George berada di “era kerennya”! Hal yang sama terjadi pada usia 10 tahun. Dia berkembang sangat cepat!,” timpal netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading