Sukses

Fashion

Rancang Gaun Pengantin Hitam Putih Adiba Khanza, Ivan Gunawan Perbolehkan Desainnya untuk Ditiru

Fimela.com, Jakarta Putri Ustad Jefri Al Buchori atau Uje, Adiba Khanza, telah resmi menjadi istri dari pesebak bola Egy Maulana Vikri. Setelah akad nikah digelar, pasangan suami istri ini menggelar acara resepsi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada hari Minggu (10/12/2023).

Di resepsi pernikahan tersebut, pesona sang pengantin perempuan nampak mencolok. Adiba Khanza tampil begitu menawan dalam balutan gaun pengantin besar bernuansa hitam putih.

Diketahui gaun tersebut merupakan rancangan Ivan Gunawan yang telah disesuaikan dengan pengguna hijab. Ivan Gunawan merancang gaun tersebut dengan latar putih. Gaun ini nampak begitu berbeda dengan gaun pengantin pada umumnya berkat renda berpayet hitam.

Ivan Gunawan mengaplikasikan aksen serba hitam ini pada wedding veil, bagian tengah, belakang, hingga bawah gaun yang menyapu lantai. Dalam akun Instagram pribadinya, Ivan menyebut gaun hitam putih itu menangkap esensi dan kepribadian dari seorang Adiba.

 

Ivan Gunawan izinkan untuk ditiru

"Semoga gaun ini melambangkan keharmonisan perjalanannya, dan semoga pernikahannya menjadi permadani kebahagiaan selamanya," sebut Ivan Gunawan dalam Instagramnya.

Melihat kemegahan dan kecantikan gaun yang dibuatnya, Ivan Gunawan memperbolehkan desainnya untuk ditiru, khususnya bagi pengguna hijab.

"Gaun ini semoga bisa menginspirasi temen2 ber hijab yg ingin Menutupi Wilayah dada , boleh di tiru kok ... tapi nanti tag aku yah," tambah Ivan Gunawan.

 

Akad nikah dengan serba putih

Saat akad nikah, Adiba dan Egy tampil dalam balutan busana serba putih. Adiba nampak cantik dengan balutan kebaya putih, bawahan kain batik, hijab, serta wedding veil yang juga warna putih. Ronce melati hingga hena turut melengkapi penampilan putri Uje dan Umi Pipik saat dipersunting Egy Maulana.

Sementara Egy Maulana Vikri tampil mengenakan beskap dan celana putih serta kain batik melilit bagian pinggangnya. Ia juga tampak mengalungi ronce melati dan memakai selop warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading