Sukses

Fashion

Merayakan Musim Liburan Akhir Tahun yang Lebih Seru dengan Pop Up Imersif Kate Spade Green

Fimela.com, Jakarta Kate Spade New York baru saja menghadirkan serangkaian Holiday Installation yang memukau di beberapa kota di Indonesia. Kate Spade New York kembali memperkenalkan warna hijau yang menjadi ciri khas dari brand ini, yaitu Kate Spade Green.

Pengalaman imersif diselenggarakan di beberapa lokasi, seperti Senayan City Jakarta, Pakuwon Mall Jogja, Tunjungan Plaza IV Surabaya, dan Beachwalk Bali. Pop up ini mengambil tema kotak kado meriah yang dibungkus dengan Kate Spade Green, warna yang juga digunakan Kate Spade New York untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30, sekaligus mengisyaratkan pembaharuan.

Pop up ini dilengkapi dengan elemen desain khas Kate Spade New York, seperti dots dan stripes berwarna hitam dan krem. Instalasinya sendiri merupakan ekspresi kegembiraan yang unik bagi semua pengunjung di musim liburan ini, menampilkan jajaran eksklusif dari gaya liburan terbaru.

 

Kate Spade Green dari Kate Spade New York

Dakota Handbag yang wajib dimiliki dengan warna emas gemerlap dan koleksi produk pilihan yang terinspirasi dari kemeriahan dan spontanitas khas kota New York juga bisa ditemukan di sini. Selain itu, para pengunjung juga bisa menemukan permainan digital 'Bag It' yang eksklusif dari Kate Spade New York di gerai pop up.

Pengunjung berkesempatan mendapatkan pin Kate Spade Green gratis, hanya dengan bersaing mendapatkan skor tertinggi untuk memenangkan Dakota Handbag yang bisa ditukarkan di dalam butik Kate Spade New York. Atau sekedar menikmati cemilan manis di pop up ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading