Sukses

Fashion

Pakaian Semi Formal Khusus Anak dengan Desain Bintang dan Warna Ceria

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya orang dewasa, anak-anak pun berhak tampil stylish. Bahkan, pakaian anak-anak bukan hanya sekadar busana, melainkan sebuah kanvas untuk menggambarkan mimpi dan kepercayaan diri mereka. 

Inilah yang membuat brand fashion anak Kim&Kin meluncurkan koleksi terbarunya dengan gaya semi-formal untuk si kecil. Peluncuran ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-6 bertemakan #kimandkinBI6STAR. 

Raisha Wirapersada, mengatakan koleksi pakaian anak terbaru Kim & Kin, yang juga bernama #kimandkinBI6STAR, menampilkan desain yang berbeda. 

“Koleksi ini dirancang sebagai pakaian semi-formal yang cocok untuk berbagai acara spesial, mulai dari pesta ulang tahun hingga hari raya,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan desain motif utama dari pakaian anak ini adalah star atau bintang sesuai dengan pesan dari acara tahun ini bahwa seluruh anak berhak untuk menjadi bintang dalam kehidupan mereka. 

“Koleksi ini juga menampilkan desain yang lebih berani, mewakili karakter anak-anak Indonesia yang mau tampil beda namun tetap nyaman dipakai,” tambahnya.

Dominasi warna oranye dan biru dipilih karena mencerminkan karakter anak-anak yang ceria, berani, dan penuh semangat. Selain desain bintang yang menjadi ikon dalam koleksi ini, motif pakaian juga dilengkapi dengan berbagai elemen grafis yang dekat dengan hati anak-anak, seperti pelangi, bunga, awan, dan banyak lagi. 

“Koleksi terbaru ini bisa menegaskan komitmen kami dalam mendukung anak-anak Indonesia untuk mencapai cita-cita setinggi mungkin sesuai dengan minat dan bakat masing-masing lewat pakaian yang mereka kenakan,” ujarnya. 

Semua Anak Berhak Mempunyai mimpi untuk Diwujudkan

Raisha mengatakan sama halnya dengan anak kita yang sudah melewati usia balita, bertumbuh besar dan dewasa dengan jutaan mimpi yang masih ingin diraih.

Semua anak berhak mempunyai mimpi besar, semua anak berhak menjadi bintang. Inilah yang membuat Kim & Kin, mengangkat tema #kimandkinBI6STAR di ulang tahunnya ke-6.

“Anak berhak memiliki mimpi besar dan sebagai orangtua kita memiliki peran penting dalam mendampingi mereka mewujudkan mimpi tersebut,” katanya.

Perayaan tahun ke-6 dibalut dengan konsep yang berbeda dibanding tahun sebelumnya. Acara yang berlangsung selama dua hari pada 8-9 Desember 2023 di Mantra Space, Jakarta Selatan, dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh para ibu dan anak.

“Kami berharap perayaan tahun ke-6 Kim & Kin bisa menghadirkan pengalaman yang mengesankan untuk seluruh keluarga,” Raisha

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading