Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Nadya Mustika dan Istri Baru Rizki Da, Hersa Rahayu Julianti di Hari Pernikahan Dibalut Gaun Putih

Fimela.com, Jakarta Rizki DA pernah mengejutkan publik saat menikah dengan Nadya Mustika yang ia kenal dari taaruf. Dan menggelar pernikahan pada tanggal 17 Juli 2020. Namun, tidak lama dari pernikahan mereka tersebut, keduanya memutuskan untuk berpisah setelah memiliki satu anak.

Rizki DA dan Nadya Mustika pun kini telah menikah kembali dengan pasangan masing-masing. Bahkan, pernikahan digelar dengan waktu yang berdekatan.

Nadya Mustika menikah lagi dengan Iqbal Rosadi pada 24/11/2023 silam. Selang dua minggu, Rizki DA pada Sabtu 09/12/2023 resmi menikah dengan Hersa Rahayu Julianti.

Lalu bagaimana ada gaya Nadya Mustika dan Istri baru Rizki DA? Yuk intip

Saat akad nikah, Nadya dan sang suami memilih mengenakan adat sunda terlihat dari kebaya dan siger yang ia kenakan.

Kebaya putih panjang tersebut dipadukan bawahan kain lilit bernuansa hitam dan coklat. Sang suami pun tampil dengan beskap putih dan kain yang serasi.

Saat resepsi, Nadya mengenakan gaun putih lengan panjang dengan beads pada bagian leher. Serta veil dan mahkota di atas kerudung putihnya.

Sementara itu, Rizki dan Hersa Rahayu Julianti saat akad mengenakan busana serba putih. Hersa mengenakan gaun putih lengan panjang dengan veil panjang dan mahkotanya.

Saat resepsi ia tampil dengan kebaya maroon berpayet lengkap dengan suntiang silver.

Rizki Da dan Hersa Rahayu Juliyanti juga menggunakan adat Sunda. Pengantin perempuan tampil cantik mengenakan siger dan kebaya birunya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading