Sukses

Fashion

Adu Gaya Artis Kenakan Baju Merah Koleksi Busana Sandra Dewi dari Titi Kamal hingga Chelsea Olivia, Cocok untuk Libur Natal-Tahun Baru

Fimela.com, Jakarta Di penghujung tahun 2023, Sandra Dewi dipilih menjadi brand ambassador sekaligus kolaborator untuk Holiday 2024 Collection untuk brand fashion Minimal. Koleksi Minimal x Sandra Dewi diperlihatkan melalui trunk show sebanyak 12 looks.

Kolaborasi bersama Sandra Dewi ini memperkenalkan desain yang menghadirkan sentuhan keanggunan namun tetap minimalis. Pemilihan siluet, print, hingga dominasi warna merah menunjukkan esensi ‘joy’ dan ‘happiness’ untuk akhir tahun yang meriah.

Bahan jacquard hingga satin yang dipadukan dengan desain elegan semakin menambahkan elemen eksklusif dan spesial pada koleksi ini. Tidak hanya itu, terdapat pula nuansa biru navy yang sempurna untuk merayakan liburan akhir tahun.

Ruth Setiaty, Chief of Business Unit Retail Minimal menjelaskan pemilihan Sandra Dewi sebagai sosok yang dapat mewakili koleksi Holiday kali ini karena karakternya yang anggun dan cocok untuk menyebarkan kebahagiaan di akhir tahun yang penuh selebrasi ini.

“Uniknya lagi, koleksi kali ini memiliki lini kasual yang biasanya tidak ada pada koleksi Special Holiday sebelumnya,” ujarnya.

Koleksi istimewa ini mulai dari IDR 259.900 hingga IDR 599.900. Berikut beberapa selebritis mengenakan busana merah.

Sandra Dewi mengenakan dress merah lengan pendek dengan detail bordiran di bagian atas serta rok yang flowy.

Artika Sari Devi tampil dibalut dress lengan 3/4 cut out warna merah dipadukan heels waena serasi dan mini bag hitam Chanel. 

Titi Kamal mengenakan atasan putih motif bunga merah lengan balon. Dipadukan celana merah dan tas Dior putih.

Chelsea Olivia mengenakan dress di atas lutut asimetris warna merah dipadukan kalung choker hitam dan pita merah.

Rianti Cartwright mengenakan dress di atas lutut warna putih dengan corak bunga warna merah. Dipadukan heels strap coklat.

Bukan merah, Maya Septa kenakan dress koleksi Sandra Dewi warna biru dengan motif bunga warna putih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading