Sukses

Fashion

Pesona Haerin NewJeans di Pemotretan Vogue HongKong, Auranya Disebut Elegan bak Princess

Fimela.com, Jakarta NewJeans muncul sebagai lambang keunggulan dalam industri fashion dan musik. Para anggota berbakat ini dengan cepat menaklukkan kancah K-pop, membuat dampak besar dengan serangkaian lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu segera setelah debut besar mereka.

Baru-baru ini, Haerin telah memikat penggemar dan netizen dalam pemotretan Desember 2023 dengan Vogue Hong Kong. Pemotretan terbarunya merupakan sebuah mahakarya visual, menampilkan visual menakjubkan dari idola muda tersebut.

Pada foto-foto tersebut, Haerin dengan mengesankan dan tanpa susah payah menampilkan keanggunan yang elegan dan tak lekang oleh waktu dalam balutan Dior. 

Dalam keterangan rilis Dior yang diterima Fimela, diketahui Haerin mengenakan koleksi Dior Cruise 24 yang dipadukan dengan Dior La Rose Jewelry.

Terpesona oleh kecintaan Christian Dior terhadap alam, Victoire de Castellane telah menciptakan karya baru dalam koleksi La Rose. Model Bois de Rose memperlihatkan bentuk batang dan duri yang organik dan murni, dihiasi dengan emas – kuning, merah muda atau putih – dan paling sering dihiasi dengan berlian, sedangkan Kreasi Diorette yang telah selesai dipernis menampilkan banyak warna bercahaya, diselingi oleh batu-batu yang memikat, untuk menciptakan herbarium yang luar biasa. 

Dipuji Vibesnya bak Princess

K-netizen terpesona oleh visual Haerin dan memuji penampilan Haerin di pemotretan terbarunya,

"Dia indah sekali,” puji netizen.

"Aku menyukainya dalam balutan gaun one-piece hitam," komentar lainnya

"Dia seorang princess," puji lainnya.

"Wajahnya cantik sekali, tapi auranya sangat gila," ujar netizen.

"Aku suka suasananya yang tenang dan sejuk," tambah lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading