Sukses

Fashion

Inspirasi Mengenakan Boots saat Liburan Akhir Tahun dari Alya Dimitri saat Hadir di Launching Obermain Travel Essentials Boots Collection

Fimela.com, Jakarta Saat liburan tentu banyak hal yang dipersiapkan, apalagi saat liburan akhir tahun. Salah satu hal yang disiapkan ialah outfit yang akan dikenakan. 

Busana, aksesori, hingga sepatu pun menjadi hal yang perlu dipikirkan dengan matang ketika liburan. Sebab akan menunjang penampilan hingga kenyamanan ketika liburan. 

Ketika memilih item fashion saat liburan tentu harus diperhatikan kemana kita akan pergi, misalnya saja berlibur musim panas atau musim dingin. Tentu akan berbeda, misalnya saja saat pergi ke negara bersalju tentu kita harus mengenakan coat hingga sepatu boots.

Nah, salah satu rekomendasi boots yang bisa dikenakan ialah dari Obermain, sebuah brand internasional sepatu dan tas berbahan dasar kulit asli yang diwakili di bawah Transmarco Group.

Dalam musim ini, Obermain mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tema Travel Essential. Koleksi ini mengeluarkan berbagai pilihan boots dengan beberapa pilihan warna dan style yang cocok banget untuk digunakan di musim liburan akhir tahun ini maupun daily. 

Sellomita Saraswati selaku Marketing Communication Transmarco mengatakan boots ini  menggunakan material genuine leather kualitas terbaik 

“Koleksi Booths dari Obermain Travel Essential adalah penggabungan sempurna antara fungsi, material, dan desain modern yang menghasilkan produk yang sangat nyaman dan stylish untuk digunakan saat travelling,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela. 

Ia menambahkan, boots tersebut memiliki lima varian boots dengan beragam warna menarik. Didesain khusus untuk menemani traveling. 

“Boots collection ini berbeda dengan product boots yang lain adalah, Obermain menggabungkan Style boots yang stylish dan teknologi boots yang Comfort. Sehingga bisa tampil stylish selama liburan, dengan aman dan nyaman. Product Boots ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari 2.000.000an saja,” katanya.

Ootd Ayla Dimitri pakai boots

Peluncuran koleksi terbaru ini dimeriahkan dengan Launching Party Obermain TravelEssentials: Booth Collection, yang diadakan pada Minggu, 3 Desember 2023 di SogoSummarecon Mall Kelapa Gading. Dalam kesempatan kali ini, Ayla Dimitri dan Andy Yanata juga membeberkan rahasiaoutfit mereka saat liburan. 

Dalam acara tersebut, Ayla tampil dengan blazer oversize hitam dipadukan kemben hitam dan bawahan mini skirt plated warna serasi. 

Ia pun tampil semakin kece dengan stocking hitam bermotif dipadukan boots warna senada. Dan aksesori kalung sebagai pelengkap penampilan. 

Melalui Travel essentials: Boots Collection, OB People diajakuntuk tampil lebih trendy dan casual di musim ini. Dengan design yang timeless dancomfort, Boots ini juga dilengkapi dengan sol dalam yang dirancang dengan materialkualitas baik berfungsi sebagai membuat kaki OB People terasa nyaman. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading