Sukses

Fashion

6 Potret Taylor Swift Kenakan Mini Dress yang Terinspirasi Langit Malam Seharga Rp36 jutaan di Pesta Ulang Tahun ke-34 Dihadiri Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Taylor Swift baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 pada Rabu (13/12/23). Pesta ulang tahun penyanyi papan atas ini pun digelar meriah di klub malam The Box di Manhattan.

Pesta tersebut dihadiri sahabat Taylor Swift, seperti Gigi Hadid hingga Blake Lively. Para tamu pun kompak mengenakan dresscode hitam, begitupun dengan Swift.

Lalu bagaimana penampilan Taylor Swift di hari bahagianya tersebut? Yuk kita intip.

Taylor Swift mengenakan mini dress hitam sequin dari Clio Peppiatt. Dress bodycon tersebut terinspirasi oleh langit malam terlihat dari motif bulan sabit dan awan yang menghiasi dressnya.

Dress Lucina Embellished Stretch-mesh tersebut dijual seharga $2,335 atau sekitar Rp36 jutaan.  Baru-baru ini, brand Clio Peppiatt menjadi viral ketika dua karakter The White Lotus mengenakan gaun karya desainer di musim kedua. 

Swift melengkapi penampilannya dengan kalung tenis tunggal dan satu cincin berukuran besar.

Pelantun “Welcome to New York” itu melengkapi penampilannya dengan riasan glam lembut yang menampilkan eyeshadow warna nude mengkilap dan bibir merah khasnya.

Rambut blondenya pun dibiarkan terurai, dengan poni samping yang berjarak. Rambut model ini membuatnya terlihat dewasa.

Swift pun mendapatkan kue ulang tahun yang dikelilingi oleh lilin. Dalam foto tersebut, tampak para sahabat dan Swift menikmati dengan bahagia momen penting bagi Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading