Sukses

Fashion

Prediksi Hadiah Natal untuk Kate Middleton dari Pangeran William

Fimela.com, Jakarta Perayaan Natal identik dengan tradisi saling memberikan hadiah bagi orang terkasih. Tak pernah luput dari sorotan, publik tentu penasaran dengan hadiah yang akan ada di keluarga Kerajaan Inggris, apalagi bagi Kate Middleton. 

Seperti dikutip dari New York Post, sejumlah prediksi kado Natal yang akan diterima oleh Kate, dibagikan. Kate Middleton diperkirakan akan menerima jam tangan atau perhiasan dari sang suami. Menurut mantan kepala pelayan Raja Charles III, Grant Harrold. Mengutip New York Post dari laporan Express, Senin (25/12/2023), Harrold mengatakan bahwa hadiah Natal di kalangan anggota keluarga kerajaan acap kali mengejutkan.

 

Memberikan hadiah yang disukai Kate

"Tapi, William dan Kate, saya yakin mereka akan saling memberikan sesuatu yang mereka sukai. Kate mungkin akan mendapatkan jam tangan atau perhiasan dari Pangeran William," ungkapnya.

Sebelumnya, Kate Middleton juga pernah menerima jam tangan Ballon Bleu de Cartier uang diterimanya sebagai kado pada tahun 2014. Jam tangan tersebut diperkirakan memiliki harga fantastis, yaitu Rp77,3 juta. 

Tradisi Natal keluarga bangsawan Inggris

Harrold pun menggambarkan tradisi Natal tahunan keluarga Kerajaan Inggris. Ia mengatakan bahwa Raja Charles III sangat tradisional dan menyukai hal-hal yang dilakukan dengan cara kuno ketika menjelang liburan.

‌"Natal adalah waktu yang tepat bagi keluarga Kerajaan Inggris untuk berkumpul. Ini adalah saat untuk saling peduli dan berada di sana untuk satu sama lain," kata Harrold tentang tradisi Natal para bangsawan Inggris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading