Sukses

Fashion

Baume & Mercier Rilis Koleksi Istimewa untuk Sambut Tahun Naga Kayu

Fimela.com, Jakarta Menurut astrologi Tiongkok , tahun Naga Kayu akan dimulai pada Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada 10 Februari 2024 atau juga dikenal sebagai Festival Musim Semi. Naga lebih dari sekedar makhluk mitos; itu adalah referensi budaya dan spiritual utama. Hal ini membangkitkan kekuatan karena secara aktif berpartisipasi dalam keseimbangan dunia.

Membawa hujan untuk tanaman, naga adalah pertanda kehidupan. Untuk menciptakan motif pada jam tangan BR 05 Artline Dragon yang baru, Bell & Ross menggunakan elemen alam yang sangat simbolis, seperti matahari dan bulan, serta referensi flora dan fauna, seperti motif burung layang-layang.

Dalam budaya populer, naga adalah penanda individu yang kuat, berani, dan berkuasa , tetapi juga melambangkan kebajikan, kemakmuran, dan keberuntungan. Naga dalam mitologi Asia membawa kabar baik .

Menampilkan Seni Ukiran Naga Kayu

Pada pelat jam dan tali jam terintegrasi BR 05 Artline Dragon , motif dekoratif diukir dengan halus. Teknik ukiran leluhur telah dipraktikkan di Tiongkok selama lebih dari satu milenium. Dalam pembuatan jam tangan, pengukiran secara tradisional dianggap sebagai pengayaan non-fungsional pertama pada sebuah arloji.

Dengan BR 05 Artline Dragon yang baru, Bell & Ross memberi penghormatan kepada budaya Tiongkok dan seni ukirannya , sekaligus meningkatkan penguasaan teknik pembuatan jamnya lebih jauh. Untuk memproduksi casing BR 05 Artline Dragon dan tautan pada gelang terintegrasinya, digunakan teknik pengukiran laser yang luar biasa. Untuk gelang, ini berarti mengukir setiap mata rantai satu per satu sebelum dirakit.

Tidak ada ruang untuk kesalahan: diperlukan ketelitian yang sempurna untuk memastikan polanya tidak terdistorsi. Setiap tautan merupakan suatu prestasi tersendiri, dengan kesinambungan desain yang terjamin dari satu komponen ke komponen berikutnya.

Jangan lewatkan jam tangan ini yang hadir dalam edisi terbatas hingga 99 buah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading