Sukses

Fashion

Penampilan Jennifer Bachdim Sambil Gendong Anak Kerap Jadi Sorotan, Ini Kuncinya!

Fimela.com, Jakarta Sebagai ibu, Jennifer Bachdim dikenal dengan gaya parenting yang jadi panutan banyak ibu di Indonesia. Bagaimana tidak? Jennifer Bachdim mampu mengurus ke empat anaknya tanpa bantuan baby sitter sembari bekerja dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga.

Kesibukan Jennifer Bachdim sebagai seorang ibu sangat terbantu dengan peralatan bayi yang ia gunakan. Salah satunya adalah gendongan yang membuatnya mampu mengurus anak sembari mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Bahkan ia memiliki gendongannya sendiri hasil kolaborasi dengan merek lokal asal Bandung, Momaz.

Jennifer Bachdim mengeluarkan gendongan bayi pilihannya sendiri dengan memadukan unsur tradisional dan modernitas. Bersama Momaz, Jennifer Bachdim menghadirkan gendongan jarik tradisional dengan sentuhan modern.

 

Desain yang stylish

Dari segi desain, gendongan ini menggoda selera ibu muda yang fashion-conscious sambil tetap mempersembahkan kekayaan warisan budaya. Gendongan ini bukanlah sekadar alat praktis untuk menggendong bayi, melainkan sebuah karya seni yang memancarkan elegansi masa dan memperkaya keindahan budaya Indonesia.

"Dengan sentuhan modern dalam desain tradisional, kami ingin menciptakan gendongan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan praktis, tetapi juga menjadi pernyataan gaya yang membanggakan kekayaan budaya kita," ujar Marketing Momaz, Sari dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

Gendongan ini dibuat dengan cermat menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar tertinggi untuk memastikan kenyamanan dan keamanan bayi. Desainnya yang elegan mencerminkan keunikan budaya Indonesia, dengan sentuhan design print modern yang membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai kesempatan.

 

Melestarikan budaya Indonesia

"I love to do babywearing ever since I became a mother and I'm using Jarik Modern from Momaz which is super easy to use," kata Jennifer Bachdim.

Gendongan jarik ini sudah tersedia untuk pembelian online melalui marketplace atau e-commerce di indonesia. Koleksi ini tidak hanya menawarkan solusi fungsional untuk menggendong bayi dengan nyaman, tetapi juga menjadi cara bagi orangtua untuk berkontribusi dalam melestarikan kekayaan budaya Indonesia.

Dengan peluncuran gendongan jarik ini, Jennifer Bachdim dan PT Momaz Kreasi Indonesia mengajak masyarakat untuk merayakan keindahan tradisional dalam gaya hidup modern, sambil memperkuat rasa kebanggaan akan warisan budaya yang kaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading