Sukses

Fashion

Pangeran Abdul Mateen Unggah Foto Bareng Calon Istri Jelang Pernikahan, Go Public dengan Gaya Serasi Bak Raja dan Ratu Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Pangeran Abdul Mateen membuka 2024 dengan menggungah foto dirinya bersama calon istri, Anisha Rosnah binti Adam. Keduanya bakal resmi menjadi suami istri melalui upacara pernikahan yang akan diselenggarakan pada 7 Januari 2024.

Foto yang diunggah Pangeran Mateen menampilkan pose dirinya bersama sang calon istri dalam gaya formal. Pangeran Abdul Mateen sendiri terlihat gagah dan eksotis dalam balutan kemeja putih lengan panjang dan setelan jas warna navy gelap.

Pangeran Mateen pun berpose dengan melemparkan senyum tipis sembari memasukan satu tangannya ke dalam saku celana. Tak ingin kalah, Anisha pun turut menorehkan senyuman manis sembari menyandarkan tangan di balkon.

 

 

Penampilan elegan Anisha

Anisha terlihat menawan dengan balutan busana serba putih. Ia mengenakan set blazer dan celana bernuansa ivory. Dengan tampilan yang effortless, Anisha memamerkan rambut panjang dan tebalnya yang indah.

Wajahnya pun dipulas dengan makeup bergaya flawless yang menambah kesan menawan dari calon istri Pangeran Mateen itu. Penampilan serba putih Anisha terlihat lebih elegan berkat aksesori yang ia kenakan. Anting, cincin, dan gelang berlian menghiasi penampilan Anisha.

 

Rencana pernikahan

Mengutip dari The Scoop, Pangeran Abdul Mateen akan menikah dengan Anisha Rosnah pada 11 Januari 2024. Perayaan penikahan ini akan berlangsung selama 10 hari yang dimulai dengan prosesi lamaran kerajaan atau Majlis Istiadat Bersuruh Diraja pada 7 Januari 2024.

Sementara, akad nikah Pangeran Mateen dan Anisha dijadwalkan bakal berlangsung pada 11 Januari 2024. Pada puncak perayaan 10 hari yang disebut Majlis Bersanding Penganting Diraja akan berlangsung di Istana Nurul Iman pada 14 Januari 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading