Sukses

Fashion

10 Model Rambut Anak Cowok yang Bikin Ganteng di Tahun 2024

Fimela.com, Jakarta Tahun baru memberikan semangat dan antusias penuh untuk memberikan awal dan perubahan baru. Penampilan biasanya menjadi salah satu aspek yang ingin diubah dengan menggunakan gaya yang lebih trendi dan kekinian. 

Gaya rambut bisa mempengaruhi berubahnya penampilan. Dengan mengubah gaya rambut, penampilan akan menjadi lebih segar dan baru dari sebelumnya. Tentunya, model potongan rambut yang cocok menjadi penting supaya sesuai dengan bentuk wajah dan tipe rambut. 

Berikut adalah berbagai inspirasi model rambut untuk anak cowok, yang akan membuat penampilan menjadi lebih ganteng di tahun 2024, dirangkum pada Rabu (03/01/2024). 

Buzz Cut

Model potongan rambut buzz cut mirip seperti potongan botak tetapi dengan memberikan sisa sedikit rambut dan bergradasi pada bagian samping. Model ini sangat cocok untuk anak karena memberikan kesan rapi.

Slick Back

Model rambut slick back juga memberikan kesan rapi dan keren bagi anak. Model potongan rambut in menyisihkan potongan tipis pada bagian sisi samping dan rambut bagian atas disisir ke belakang. 

Shaggy

Sudah cukup lama menjadi pilihan gaya rambut, model potongan shaggy ini memiliki tampilan rambut yang dibuat berlayer dan membuat rambut akan terlihat bertingkat. 

Brush Hair Up

Model rambut brush hair up merupakan gaya rambut dengan potongan pendek pada sisi belakang dan samping rambut. Kemudian pada bagian depan, rambut akan dibiarkan sedikit panjang supaya dapat diangkat ke atas membentuk jambul.

Curly Undercut

Model ini cocok untuk anak yang memiliki rambut keriting atau bergelombang. Potongan rambut curly undercut melibatkan teknik undercut untuk sisi samping dan belakang rambut. Bagian atas rambut akan dipotong sedikit dan dirapikan. 

Ivy League

Ivy league haircut memberikan potongan yang lebih panjang pada bagian atas dari sisi samping rambut. Selain itu, rambut pada bagian tengah nantinya disisir ke arah samping menyesuaikan garis belahan rambut. Model ini dapat digunakan pada anak-anak yang sudah bersekolah. 

Side Swept dengan Poni

Gaya rambut ini banyak diminati karena cocok untuk berbagai tipe rambut. Potongan ini memusatkan pada poni yang disisir ke arah wajah. 

Drop Fade Quiff

Model ini juga menggunakan teknik undercut. Bagian atas rambut akan lebih panjang karena akan disisir ke belakang dan ditata supaya terlihat lebih berisi. 

Fade Shade

Memberikan tampilan keren dan berani, model potongan fade shade sering dipilih anak cowok. Gaya rambut ini akan memberikan pola garis pada salah satu sisi rambut sementara sisi samping dan belakang rambut dibuat menjadi tipis. 

Pompadour

Model rambut pompadour sudah lama populer sejak tahun 50-an hingga 60-an dan sering digunakan oleh aktor-aktor. Selain itu, potongan rambut pompadour memberikan kesan penampilan keren dan cocok pada berbagai bentuk wajah. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading