Sukses

Fashion

Ikut Diskusi Bareng Ganjar Pranowo, Outfit Fuji Utami dan Aaliyah Massaid Dibanding-Bandingkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Jelang Pilpres 2024, setiap pasangan capres dan cawapres gencar melakukan kampanye. Salah satu kalangan masyarakat yang banyak disasar adalah anak muda. Capres Ganjar Pranowo pun melakukan diskusi bersama kalangan muda perihal ketersediaan akses internet di Semarang.

Generasi muda yang hadir berasal dari kalangan pelajar, pengusaha, hingga influencer, seperti Fuji Utami, Fadly Faisal, Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Ibnu Wardhani, dan masih banyak lagi.

Namun di tengah diskusi tersebut, netizen salah fokus dengan outfit yang dikenakan Fuji Utami dan Aaliyah Massaid. Keduanya terlihat kompak dengan busana serba putih.

 

Outfit Fuji Utami

@anggimurjon emang boleh ? 😁 btw, Masyallah Fuji dan Aliyah cantik banget aslinya 🤩🤩 dan mereka ramah banget #fuji #aliyahmassaid #fadlyfsl #thoriqhalilintar #harisvriza ♬ suara asli - Anggi Murjon

Meski sama-sama kenakan outfit serba putih, penampilan Fuji Utami dan Aaliyah Massaid tak luput dari komentar yang membanding-bandingkan keduanya.

Fuji Utami sendiri hadir bersama sang kakak, Fadly Faisal dengan busana kasual. Fuji memadukan long sleeve putih polos yang body fit dengan celana panjang grey yang nyaman.

Melengkapi penampilannya, Fuji menjinjing tas branded dari Prada yang jadi salah satu kesayangannya. Ia pun juga kenakan sneakers hitam putih dari Nike.

Dengan outfit yang fitted, netizen menilai Fuji tampak terlihat kurang nyaman. Sebuah video beredar di media sosial yang memperlihatkan Fuji beberapa kali merapikan atasannya yang memang body fitted.

"fuji bajunya ga bs nyesuaikan tempat. selalu sj ngepres2 gt bajunya," kata akun @Osaka di kolom komentar.

 

Outfit Aaliyah Massaid

Sementara itu, Aaliyah Massaid mengenakan atasan putih polos lengan panjang dengan potongan kerah yang agak tinggi. Dipadukan dengan celana putih berwarna senada yang lebih longgar.

Melengkapi penampilannya, Aaliyah memilih mengenakan dual tone flapbag dari Chanel dan sneakers Nike berwarna merah putih. Terbalik dengan Fuji, Aaliyah kebanjiran pujian karena penampilannya yang dinilai lebih elegan dan sopan.

"Aal bisa memposisikan dirinya pakai baju yang sopan," ujar netizen lagi.

Menurut kamu, apa perlu outfit kedua perempuan cantik dibanding-bandingkan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading