Sukses

Fashion

Gaya Kerudung Anisha Rosnah Tunangan Pangeran Abdul Mateen saat Khatam Alquran Jelang Pernikahan, Dibalut Tenunan Brunei yang Rumit

Fimela.com, Jakarta Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akan menggelar pernikahan selama seminggu penuh,direncanakan keduanya akan melangsungkan akad nikah pada 11 Januari di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien. Sedangkan resepsi digelar pada 14 Januari

Rangkaian royal wedding pangeran Abdul Mateen ini pun dimulai dengan Anisha Rosnah Khatam Alquran yang diselenggarakan pada (3/1/23) waktu setempat. Aura pengantin pun sudah terpancar lewat penampilannya saat acara Khatam Alquran.

Khatam Alquran dilakukan sebelum menikah yang sudah menjadi tradisi dalam masyarakat. Bertujuan untuk mendapat pelajaran dari kitab suci dan menjadi bekal bagi suami atau istri saat menjalani rumah tangga nanti.

Lalu bagaimana penampilan Anisha Rosnah dalam acara tersebut? Yuk intip.

Potret saat Anisha Rosnah Khatam Alquran diambil begitu apik oleh Muash Rosman.

Dayang Anisha Rosnah Adam Isa Kalebic mengenakan baju kurung warna putih dari atasan lengan panjang dan rok panjang yang dihiasi bordiran pada bagian ujung lengan dan bawah baju.

Busana tersebut terbuat dari tenunan Brunei yang rumit, yang diciptakan dengan oleh Fashion Designer The Firdaus.

Busana tersebut pun menampilan keanggunan Anisha Rosnah selama acara Khatam Quran.

Anisha Rosnah juga tampil dengan kerudung warna putih yang serasi dengan busanannya. Ia tampil dengan makeup flawless mengaplikasikan lipstik nude glossy.

Sementara itu, Pangeran Abdul Mateen mengenakan baju atasan lengkap dengan pecinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading