Sukses

Fashion

FENDI Umumkan Song Yuqi sebagai China Brand Ambassador yang Baru

Fimela.com, Jakarta FENDI baru saja mengumumkan Song Yuqi, penyanyi asal Tiongkok dan anggota girl grup K-Pop (G)I-DLE sebagai China Brand Ambassador yang baru. Song Yuqi memulai debutnya di Korea Selatan pada tahun 2018 dan sekarang menjadi bintang di berbagai variety show dan program.

Bakat luar biasa dan kepribadiannya yang unik telah mendapatkan perhatian dari seluruh dunia. Di 2021, Song Yuqi juga telah menghadiri beberapa acara FENDI.

Di antaranya, perilisan FENDI Summer 2021 Capsule ft. FF Vertigo di pop up store eksklusif, FENDI CAFFE di Atrium Shanghai iapm, dan pesta FENDI Neon di Chengu. Di Februari 2023, Song Yuqi diundang untuk menghadiri Peragaan Busana Musim Gugur/Dingin Wanita FENDI 2023-24 di Milan.

 

Song Yuqi, member (G)I-DLE resmi ditunjuk sebagai China Brand Ambassador brand FENDI

Di bulan yang sama, ia juga menghadiri acara pembukaan FENDI Qingdao Hisense Plaza. Selama bertahun-tahun, Song Yuqi juga telah tampil di panggung dan sampul majalah mengenakan produk paling ikonis dari FENDI.

Dengan menunjuk Song Yuqi sebagai China Brand Ambassador yang baru, FENDI bermaksud menanamkan vitalitas baru ke brand ini sendiri dengan keberanian, yang sangat sesuai dengan keinginan terus menerus FENDI untuk berinovasi dan melampaui batas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading