Sukses

Fashion

Jenna and Kaia gandeng Rama Dauhan Luncurkan Koleksi Pre Raya “Heirloom”

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi sudah menjadi hal kerap terjadi di industri fashion. Kali ini, Jenama modest wear Jenna and Kaia menggandeng desainer ternama Indonesia, Rama Dauhan, untuk luncurkan koleksi Pre Raya bertajuk Heirloom. 

Pada peluncuran koleksinya pada Rabu (10/01/2024) lalu di D Gallerie Jakarta Selatan, Rama Dauhan dan Lira Krisnalisa yang merupakan founder sekaligus CCO Jenna and Kaia berbagi cerita mengenai proses di balik kolaborasi yang berlangsung. 

Rupanya, Lira selaku Founder dan CCO Jenna and Kaia mengakui jika ia mengagumi karya-karya dari Rama Dauhan. “Aku mengagumi karya-karya Kak Rama Dauhan, sheingga kolaborasi ini benar-benar menjadi kesempatan istimewa bagi Jenna and Kaia,” ungkapnya. 

 

Belajar dan berkembang melalui kolaborasi

Sedangkan menurut Rama Dauhan, kolaborasi di industri fashion menjadi salah satu cara untuk sama-sama berkembang dan belajar, “Kolaborasi menjadi salah satu cara untuk belajar dan berkembang bersama, jadi menurutku sudah saatnya untuk sukses bersama memajukan industri fashion,” papar Rama. 

Pada kolaborasi kali ini, Jenna and Kaia x Rama Dauhan luncurkan koleksi Heirloom. Sebuah koleksi yang diharapkan bisa dipakai lama tanpa termakan tren dan waktu. Tak hanya itu saja, Heirloom diharapkan bisa jadi ‘warisan’ fashion yang bisa dipakai dari generasi ke generasi. 

Koleksi Heirloom sendiri diibaratkan sebuah karya seni. Rama Dauhan dan Jenna and Kaia meluncurkan koleksi yang terisnpirasi dari Afrika. Nuansa warna senja, kehangatan atmosfer Afrika, menginspirasi setiap detailnya. Terlihat dari siluet-siluet yang memadukan aksen drapery yang dibuat sedemikian rupa untuk hadirkan siluet timeless dan bisa dipakai oleh siapa saja, di segala kesempatan.

Hadirkan 14 koleksi kolaborasi

Untuk meluncurkan 14 koleksi Heirloom, baik Rama Dauhan dan Lira mengaku jika tidak terlalu mengalami kesulitan. Tantangannya adalah waktu dan kesibukan keduanya. Namun proses kreatif dan produksi bisa berjalan dengan baik karena keduanya benar-benar tau apa yang diinginkan sehingga bisa menghadirkan desain-desain yang sempurna. 

Penasaran seperti apa koleksinya? Cek kolaborasi Jenna and Kaia dan Rama Dauhan saat ini telah tersedia di offline store Jenna and Kaia dan di website www.jennaandkaia.co.id.

 

"Unlocking the Limitless"

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading