Sukses

Fashion

Inspirasi OOTD NCT 127 di Jakarta, dari Manggung hingga Main ke Rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Boyband besutan SM Entertainment, NCT 127 baru saja menggelar konser bertajuk The Unity di Jakarta selama dua hari, mulai 13-14 Januari 2024.

Berlokasi di Stadion Indonesia Arena, kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, konser ini termasuk dalam rangkaian tur dunia mereka yang sebelumnya digelar di Korea Selatan dan Jepang.

Lewat akun Instagram, boyband yang beranggotakan Taeyong, Mark, Johnny, Taeil, Haechan, Jaehyun, Yuta, Jungwoo, dan Doyoung ini membagikan deretan potret OOTD mereka yang menarik perhatian. Mulai dari OOTD manggung sampai main ke rumah Raffi Ahmad-Nagita Slavina, berikut potret gaya mereka yang bisa jadi inspirasi.

1. Gaya Streetwear

Dikenal sebagai grup yang selalu tampil dengan gaya yang trendi dan kontemporer, member NCT 127 memberikan inspirasi bergaya menggunakan hoodie dan sweater oversized. Seperti yang terlihat pada penampilan mereka saat bermain ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berikut ini.

Terlihat mereka tampil kece dengan gaya streetwear masing-masing. Kamu pun bisa meniru tampilan mereka seperti OOTD Jaehyun dengan padu padan crochet sweater dan baggy jeans atau Johnny dengan oversized t-shirt dan jogger pants.

2. Tampil Futuristic

Futuristic style jadi salah satu tema outfit manggung yang diusung NCT 127 dalam konser The Unity di Jakarta. Mereka tampil keren dengan outfit dalam potongan nyentrik dan  dalam palet warna putih-biru-merah-abu. 

3. Casual with Denim

Item fashion satu ini tidak pernah lekang oleh waktu. Kamu bisa memadukannya dengan t-shirt yang nyaman atau ciptakan denim 0n denim look dengan jaket denim. 

Kemudian permanis tampilan dengan aksesori beanie seperti yang dikenakan Yuta berikut ini.

Nah, itulah beberapa inspirasi OOTD para member NCT 127 saat berkunjung ke Jakarta yang bisa kamu tiru. Supaya kamu tidak ketinggalan aksesoris dan pernak-pernik NCT 127, kamu dapat membeli official merchandise dari NCT maupun idol group lainnya di WithMuu. Termasuk dalam exclusive brand milik iStyle.id, WithMuu adalah Kpop goods store ternama asal Korea Selatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading