Sukses

Fashion

10 Adu Penampilan Royal Wedding Pangeran Mateen-Anisha Rosnah dari Brunei Darussalam dengan Putra Mahkota Hussein-Rajwa Alseif dari Yordania

Fimela.com, Jakarta Royal Wedding Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah selama 10 hari dari 7-16 Januari 2024 telah usai. Berbagai prosesi pun digelar dengan penuh tradisi dan hikmat di Istana Brunei Darussalam.

Proses yang ditunggu-tunggu tentu saat akad nikah hingga resepsi pernikahan. Kedua mempelai pun terlihat begitu memesona lewat busana pernikahan yang dikenakan.

Selain pasangan dari Brunei Darussalam, pernikahan royal wedding yang penuh tradisi juga telah digelar oleh kerajaan Yordania. Putra Mahkota Hussein dari Yordania resmi menikah dengan Rajwa Alseif di Amman pada hari Kamis (1/5/2023).

Yuk intip tampilan kedua perempuan yang mampu memikat pria dari kalangan kerajaan. Siapa favorit sahabat Fimela.

Saat resepsi pernikahan pada (14/1/2024) Anisha Rosnah tampil dengan gaun putih lengan panjang. Dipadukan dengan veil lace menyapu lantai di atas kerudung bergaya turban.

Melengkapi penampilannya, Anisha Rosnah mengenakan mahkota dan perhiasan. Dengan gaya makeup fresh mengaplikasikan lipstik pink.

Sementara itu, Pangeran Mateen tampil dengan seragam militer. Dari atasan putih hingga celana panjang hitamnya.

Saat santap malam pada (15/1), Anisha Rosnah tampil lebih glamor dengan gaun bodycon berpayet lengkap dengan veil panjang, kerudung model turban, dan mahkota. Sambil membawa clutch serasi dan perhiasannya.

Pangeran Mateen kembali mengenakan seragam militer. Kali ini ia tampil gagah dengan seragam warna hitam lengkap mengenakan atribut.

Sementara itu, Putri Rajwa tampil memesona dengan Gaun putih lengan panjang yang memiliki garis leher asimetris dan korset terbungkus dari desainer Elie Saab.

Putri Rajwa pun melengkapi penampilan dengan veil panjang dan mahkota di atas rambut panjang terurai. Dan alas kaki flat shoes putih.

Putra Mahkota Hussein mengenakan seragam militer warna hitam. Lengkap dengan atributnya.

Saat resepsi Putri Rajwa tampil elegan dalam ball gown putih dari koleksi Dolce & Gabbana Alta Moda. Ditambah glove putih satin panjang. 

Sementara itu, sang putra mahkota tampil dengan jas hitam serasi dengan celananya dipadukan inner kemeja putih dan dasi kupu-kupu. Ditambah sash maroon dan tanda kerajaannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading