Sukses

Fashion

Gaya Kembar Ibu-Anak dari Puan Maharani dan Pinka Haprani, Bak Pinang di Belah Kedua Kenakan Baju Olahraga hingga Kebaya

Fimela.com, Jakarta Penampilan Pinka Haprani nampak mencuri perhatian di tengah pertandingan badminton bersama sederet influencer ternama. Berpasangan dengan Thariq Halilintar, putri Puan Maharani itu tampil prima di lapangan.

Keikutsertaan Pinka Haprani di pertandingan badminton ini mendapat dukungan dari sang ibu, Puan Maharani. Terlihat dari Puan yang menyempatkan waktu hadir menyaksikan sang putri bertanding.

Terlepas dari hasil pertandingan badminton yang dicetak, dukungan Puan Maharani terhadap sang putri yang bertanding menuai atensi tersendiri. Pesona Pinka Haprani dinilai bak pinang di belah kedua karena benar-benar mirip sang ibu di masa muda dari busana yang dikenakan. Seperti apa potretnya?

 

Badminton jadi olahraga yang digemari pasangan ibu dan anak ini. Dalam salah satu potret, Puan Maharani kenakan baju dan celana panjang hitam. Pinka terlihat lebih modern dengan jersey dan rok mini.

Mengenakan outfit musim dingin, ibu dan anak ini sama-sama kenakan puffy jacket. Puan Maharani pilih warna hitam dan Pinka pilih beige yang netral.

Mampir melihat KAWS di Candi Prambanan, Puan Maharani dan Pinka Haprani serasi dengan busana yang serupa. Puan mengenakan set kemeja dan rok midi batik. Pinka tampil kekinian dengan strapless dress batik dan long lace outer putih. P

Paras Puan Maharani dan Pinka Haprani terlihat begitu mirip saat kenakan outer batik. Keduanya memadukan outer batik dengan inner hitam. Bahkan ibu dan anak-anaknya sama-sama menata rambutnya dengan half ponytail

Sleeveless outer dari wastra Nusantara jadi item favorit Puan dan Pinka. Namun Puan memilih mengenakan sleeveles outer tenun sedangkan Pinka lebih banyak kenakan sleeveles outer batik.

Kemiripan Puan Maharani dan Pinka Haprani semakin terlihat jelas saat kenakan kebaya kutubaru. Lengkap dengan sanggul tekuk yang menampilkan perempuan Jawa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading