Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Elegan Ratu Mary dari Denmark dan Calon Ratu Inggris Kate Middleton, Sama-Sama Lahir dari Kalangan Rakyat Biasa

Fimela.com, Jakarta Setelah Ratu Margrethe II secara resmi menandatangani pengunduran dirinya dan mengakhiri jabatannya sebagai ratu terlama di negara itu, yakni 52 tahun, Perdana Menteri Denmark telah memproklamirkan Frederik X sebagai raja.Otomatis membuat istri Frederik, Mary pun kini menjadi Ratu Denmark.

Secara hukum, Mary menjadi permaisuri dan bergelar Dronnning af Danmark saat suaminya naik tahta menjadi Raja Denmark. Mary menjadi Ratu Denmark pertama yang datang dari kalangan biasa. 

Melansir Vogue Arab, ia lahir dari orangtua yang bekerja di bidang akademis. Ibunya, Henrietta, adalah asisten eksekutif wakil rektor Universitas Tasmania, sedangkan ayahnya adalah seorang profesor matematika. 

Tak hanya Ratu Mary yang berhasil masuk istana kerajaan tanpa memiliki status sebagai keluarga bangsawan. Dari kerajaan Inggris, Kate Middleton pun tidak memiliki latar belakang keluarga bangsawan.  

Kate Middleton merupakan istri dari Pangeran William, ahli waris takhta Kerajaan Inggris. Kate Middleton, yang lahir bukan dari keturunan bangsawan pun kini memiliki gelar baru Princess of Wales setelah Ratu Elizabeth II meninggal pada 2022 lalu. Menjadikan Ratu masa depan.

Orangtua Kate merupakan pengusaha sukses pemilik bisnis perlengkapan pesta bernama Party Pieces, yang dibangun sejak Kate berusia lima tahun.

Lalu bagaimana penampilan keduanya setelah berhasil memikat hati keluarga Kerajaan bahkan menjadi Ratu dan calon ratu? Yuk intip

Kate Middleton selalu tampil stylish, ia mengenakan dress dan cape merah yang serasi dengan topinya.

Ia juga tampil mengenakan one shoulder warna putih dipadukan gloves panjang hitam serta anting-antingnya.

Kate juga kerap tampil kasual seperti mengenakan blazer putih dipadukan celana hitam. Dengan gaya rambut coklat terurai.

Saat menghadiri pernikahan pangeran mahkota Yordania, Kate tampil dengan dress pink kerah tinggi dan lengan panjang yang membuatnya tampak elegan.

Ratu Mary juga tampil dengan busana serba biru, dari atasan lengan panjang dipadukan rok serta topi dan glovesnya.

Ratu baru Denmark, Mary kerap tampil elegan di setiap kesempatan. Misalnya ia mengenakan gaun lengan panjang maroon berbahan velvet dengan aksesori dan mahkotanya.

Ia juga kerap tampil kasual mengenakan kemeja putih lengan panjang dipadukan celana panjang coklat serasi dengan tasnya.

Saat hadir di pernikahan putra mahkota Yordania, Ratu Mary mengenakan dress putih lengan panjang yang memiliki motif bunga

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading