Sukses

Fashion

Fakta di Balik Mewahnya Tiara Berlian Anisha Rosnah, Istri Pangeran Mateen di Royal Wedding

Fimela.com, Jakarta Penampilan Anisha Isa Kalebic atau dikenal dengan Anisha Rosnah di hari pernikahan mencuri perhatian publik. Bertabur kemewahan yang tak terbantahkan, dengan segala prosesi adat dan seremonial panjang yang digelar begitu fantastis, rupanya ada fakta-fakta menarik di balik penampilan Anisha Rosnah. 

Royal Wedding yang digelar selama 10 hari membuat pasangan ini tampil dengan ragam pakaian adat yang mencuri perhatian. Cucu penasihat Sultan Hassanal Bolkiah ini juga tampil dengan gaun modern saat bersanding dengan sang pangeran. Salah satu yang mencuri atensi adalah saat Anisha Rosnah ia mengenakan gaun bersiluet A-Line. 

Tiara milik Putri Ni’matul Bolkiah

Ia mengenakan veil yang dilengkapi dengan tiara cantik. Mahkota tersebut rupanya tidak dibuat khusus untuk Anisha Rosnah, namun tiara tersebut dipinjam dari sang kakak ipar. Awalnya, tiara tersebut dibuat untuk pernikahan saudara perempuan Pangeran Mateen, Putri Ni’matul Bolkiah yang menikah pada Januari 2023. 

Toko perhiasan asal Singapura, Flower Diamond menjadi toko perhiasan yang  merancang tira tersebut. Untuk menciptakan tiara tersebut butuh waktu hingga 8 bulan. Bahkan diketahui, jumlah berlian yang ada pada tiara tersebut sangat fantastis, yaitu 838 berlian. 

 

 

 

Nilai tiara yang fantastis

Berlian pada tiara tersebut memiliki berat yang tak kalah bikin takjub yaitu 132 karat. Tentunya tiara ini dibuat sesuai dengan keinginan putri Azemah yang disesuaikan kembali dengan Anisha Isa. Hal lainnya yang bikin publik penasaran adalah harga. Dikutip dari Hello Magazine, harga yang dibanderol untuk tiara tersebut setara dengan Rp198,2 miliar.

 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading