Sukses

Fashion

Gaya Selvi Ananda Belanja Sayur Pakai Kaus Oblong Rp18 Juta dan Tas Rp300 Jutaan

Fimela.com, Jakarta Selvi Ananda selalu sukses mencuri perhatian dengan penampilannya. Betapa tidak, istri walikota Solo Gibran Rakabuming Raka itu kerap tampil stylish di berbagai kesempatan.

Terbaru, penampilan Selvi Ananda menjadi sorotan saat berbelanja sayuran di sebuah supermarket. Ibu dua anak itu tetap terlihat stylish dengan outfit kasual yang dikenakannya.

Selvi Ananda terlihat mengenakan kaus berwarna putih keluaran rumah mode mewah, Dior. Melansir dari situs resmi Dior, kaus bernama ‘Christian Dior T-Shirt White and Navy Blue In Cotton Jersey’ tersebut ditaksir sekitar Rp18 jutaan.

Koleksi Tas Branded Selvi Ananda

Kaus tersebut pun dipadukannya dengan celana denim dan tas Hermes warna merah maroon.

Diketahui, tas yang ditenteng Selvi saat berbelanja adalah tas Hermes birkin 25 bordeaux togo leather with palladium hardware. Dilansir Saclab, tas ini pun bernilai fantastis, yakni  ‎ €17,32 stau sekitar Rp300 jutaan.

Ini bukan kali pertama Selvi Ananda terlihat menenteng tas-tas branded. Putri Solo itu beberapa kali tertangkap mengenakan tas branded dari rumah mode dunia. 

Salah satunya terlihat saat Selvi menghadiri acara grand final Putra Putri Solo (PPS) 2023. Terlihat, Selvi membawa tas Lady Dior micro bag warna keemasan yang serasi dengan high heelsnya. Menurut situs Dior, tas tersebut seharga Rp91 jutaan dan sudah habis terjual.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading