Sukses

Fashion

Shopee Luncurkan Fitur Baru High-End Brands, Mudahkan Pelanggan Belanja Karya Eksklusif Desainer Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira untuk  para fashionista! Shopee Indonesia kini menghadirkan fitur baru yakni High-End Brands (HEB).  Melalui fitur ini, para pelanggan bisa membeli karya eksklusif dari 60 brand dan desainer ternama Tanah Air.

High-End Brands Indonesia By Shopee (HEB) diperkenalkan dalam serangkaian kegiatan bertajuk High-End Brands Indonesia by Shopee Evening Soiree, Sabtu (20/1). Acara yang digelar di The-Ritz Carlton Pacific Place itu dihadiri oleh ratusan undangan dari kalangan perancang busana dan selebriti mancanegara. Seperti di antaranya Ohm Phawat, Kimmy Kimberley, sampai dua supermodel mantan Victoria’s Angels, Chanel Iman dan Romee Strijd.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia, Handhika Jahja mengatakan, acara ini menjadi langkah awal dari perkenalan HEB kepada masyarakat, sebagai platform digital eksklusif yang menghubungkan karya 60 brand dan perancang busana ternama di Indonesia ke jutaan pelanggan di 514 Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. 

“Platform ini juga akan membuka kesempatan bagi produk fesyen lokal untuk menjangkau pasar dunia bersama Shopee. Saat ini, hingga 60 brand dan perancang busana kenamaan Indonesia, telah bergabung di kanal HEB,” kata Handhika Jahja pada peluncuran HEB.

Meningkatnya Tren Belanja Produk Eksklusif

Peluncuran fitur baru ini juga didorong dari tren belanja produk eksklusif yang semakin meningkat. Untuk itu,  Shopee juga ingin memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi masyarakat, termasuk saat berbelanja produk premium. 

“Pengalaman tersebut kami hadirkan melalui High-End Brands Indonesia by Shopee yang menghubungkan masyarakat Indonesia dengan produk-produk eksklusif dari 60 brand dan perancang busana di Indonesia,” lanjut Handika.

Diperkenalkan juga Eight Faces of High-End Brands sebagai representatif dari eksklusivitas produk brand dan perancang busana di Indonesia diantaranya adalah Didiet Maulana, Edward Hutabarat, Ghea Panggabean, Harry Halim, Mel Ahyar, Samudra Hartanto, Sebastian Gunawan, dan Tex Saverio. 

Perancang Busana Indonesia, Sebastian Gunawan, menyampaikan apresiasinya terhadap High-End Brands Indonesia by Shopee yang membuka peluang para perancang busana Tanah Air melalui akses digitalisasi. 

 “Kita berada di sebuah era di mana digitalisasi menjadi begitu penting. Tak hanya penting dalam berkarya, tapi juga dalam berbisnis. Tak dapat dipungkiri, hampir seluruh aspek berbisnis dapat didigitalisasi. Kita pun harus bisa melihat bahwa mendigitalisasikan sebuah bisnis berarti membuka peluang usaha secara lebih luas. Saat Shopee menyampaikan ide mereka dalam membangun e-commerce khusus produk mode high end Indonesia, saya pikir ini dapat menjadi sebuah sarana untuk meningkatkan citra produk Indonesia termasuk UMKM yang unggul, ini hal yang luar biasa,” kata Sebastian.

Dalam komitmen untuk memberikan kesempatan ekspor bagi produk-produk brand dan perancang busana ternama di Indonesia, 60 brand yang tergabung dalam High-End Brands Indonesia By Shopee ini juga berkesempatan mengikuti Program Ekspor Shopee untuk juga menjangkau pasar Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading