Sukses

Fashion

Sambut Tahun Baru Imlek 2024, Longines Hadirkan Koleksi Jam Tangan Flagship Heritage Berukiran Kepala Naga

Fimela.com, Jakarta Longines ikut serta dalam perayaan Tahun Baru Imlek 2024 dengan menghadirkan koleksi jam tangan model Flagship Heritage dengan moon phases. Tersedia secara eksklusif di Asia, Flagship Heritage menampilkan dial jam merah Oriental dengan aksen emas dan kepala naga.

Pelat jam berbentuk kubah, yang terinspirasi oleh jam tangan bersejarah dari tahun 1950-an, diberi warna merah yang kaya yang mencerminkan warna yang digunakan dalam banyak perayaan Tahun Baru Imlek – melambangkan vitalitas, dan dengan tambahan efek gradien Fumé pada pelat jam, menjadikannya perhiasan menarik yang akan terlihat menonjol di pergelangan tangan siapa pun. Indeks dan jarum jam berwarna emas menciptakan kontras yang indah pada pelat jam, dan sekali lagi, emas melambangkan kekayaan dan kemakmuran.

Pada posisi jam 6, pelat jam dan jendela fase bulan berbentuk bulat menampilkan bulan, seperti yang ditunjukkan oleh tanggal pada jalur luar dan jarum emas. Di dalamnya terdapat bulan emas dan bintang-bintang di langit biru laut yang dalam, menampilkan fase bulan dalam sebulan. Lingkaran konsentris melingkar menambah kedalamannya, yang selalu diterima pada komplikasi seperti ini.

 

Casing baja dengan bagian belakang yang disekrup memiliki diameter 38,5 mm dan ketebalan 11,8 mm. Meskipun tidak terlalu tipis, ukuran di bawah 12mm cukup baik dan dengan lug yang tampak relatif konservatif, dapat dikenakan dengan baik di sebagian besar pergelangan tangan. Casing ini memiliki desain klasik, dengan sisi baja yang disikat, lug miring yang dipoles, dan bezel tetap berbentuk kubah yang dipoles

Untuk memberi penghormatan kepada hewan yang melambangkan Tahun Baru Imlek 2024, bagian belakang case diukir dengan bentuk kepala naga oleh Seniman Tiongkok Zinan Lam, seniman multidisiplin yang berbasis di Shanghai yang telah mendapatkan banyak perhatian dalam beberapa tahun terakhir

Detail Spesifikasi

Di balik case belakang yang tersegel terdapat kaliber otomatis L899.5 (basis ETA A31.L91) dengan pegas penyeimbang silikon anti-magnetik yang berdetak pada 25.200 getaran/jam dan menghasilkan cadangan daya 72 jam. Adapun detail spesifikasi sebagai berikut:

  • Ukuran: 38,5 mm, tebal 11,9 mm
  • Casing: Baja tahan karat yang disikat dan dipoles
  • Dial: Berkubah, merah gradasi dengan indeks dan jarum jam 11 sepuh 2 N. Dipoles, diisi dengan Super-LumiNova®
  • Kristal: Kaca safir dengan lapisan antipantul berlapis-lapis di kedua sisinya
  • Casing belakang: Baja berpadu dengan motif Tahun Naga
  • Movement: Pemutaran otomatis Kaliber. Beating pada 3,5Hz / 23.500 VpH dan berputar pada 21 permata
  • Cadangan Daya: 72 jam
  • Ketahanan Air: 30m (3ATM)
  • Tali: Tali kulit aligator hitam dengan gesper baja

Longines Year Of The Dragon tersedia terbatas hanya 888 buah di seluruh dunia dengan harga Rp55 jutaan. Bagaimana Sahabat Fimela, tertarik memilikinya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading