Sukses

Fashion

Penampilan Perdana Anisha Rosnah Setelah Resmi Jadi Istri Pangeran Mateen, Terlihat Lebih Elegan Bak Miss Dior dengan Tas Mahal

Fimela.com, Jakarta Masih jelas di ingatan kita betapa megahnya pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah yang digelar selama 10 hari berturut-turut. Bahkan penampilan pasangan royal ini menjadi sebuah tren pernikahan di 2024.

Usai menggelar proses pernikahan yang cukup panjang, Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah menggelar acara makan malam bersama keluarga besar mereka pada 17 Januari 2024. Acara makan malam ini sekaligus menjadi momen perdana keduanya hadir di acara keluarga sebagai pasangan suami istri.

Lagi-lagi penampilan Anisha Rosnah mencuri perhatian selepas menyandang status istri dari Pangeran Abdul Mateen. Ia memilih tampilan yang feminin dan elegan bak Miss Dior untuk acara makan malam keluarga tersebut.

 

Outfit mahal Anisha Rosnah

Anisha tampil clean dengan memadukan blazer putih dan dual layer pleated skirt dari Self Potrait. Belt putih yang senada dengan blazer memberikan siluet pinggang yang apik pada penampilan Anisha. Diperkirakan outfit Anisha ini dibanderol dengan harga Rp8,5juta.

Sebagai sentuhan mahal, Anisha Rosnah menjinjing tas kecil Dior dari seri Lady Dior Bag in Blue Croc yang diperkirakan menyentuh dengan harga Rp100juta ke atas. Penampilannya ditutup dengan heels cantik dari Dior, J'adior Cream Slingback Pumps yang dibanderol dengan harga Rp19juta. Terlihat serasi dengan outfit yang dikenakannya.

 

Pangeran Mateen pilih tampil simple

Rambut panjang Anisha hanya ditata dengan soft curly yang tampak rapi ke belakang kuping sebelah kanan. Tampak ia mengenakan anting-anting kotak sebagai aksesori tambahan.

Sementara itu, Pangeran Mateen tampil dengan gaya semi formal dengan nuansa hitam putih. Ia memadukan kemeja lengan panjang berwarna hitam dengan celana reguler fit berwarna khaki. Boat shoes bernuansa creme jadi penutup penampilan simple Pangeran Mateen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading