Sukses

Fashion

Cuma Jadi Cameo, Kim Tae Hee Pakai Outfit Ratusan Juta di Episode Terakhir Welcome to Samdal-ri

Fimela.com, Jakarta Kim Tae Hee memberikan penampilan kejutan di serial drama yang cukup viral, Welcome to Samdal-ri. Aktris cantik berusia 42 tahun itu muncul di episode terakhir serial yang dibintangi Shin Hye Sun dan Ji Chan Wook.

Di episode ini, Kim Tae Hee berperan sebagai public figure yang sudah kenal dengan Sam Dal sebagai fotografer terkenal. Kemunculannya di akhir serial tersebut menghadirkan koneksi yang terbilang nyata antara seleb dengan fotografer andalannya.

 

Terlihat elegan dengan outfit semi kasual

Meski cuma muncul sebagai cameo, Kim Tae Hee tampil menawan dengan gaya feminin yang khas. Pada penampilan pertama, Kim Tae Hee mengenakan set tweed yang terdiri dari semi blazer dan rok mini dari Self Potrait.

Setelan berwarna biru langit itu punya detail sequin yang bikin Kim Tae Hee punya pesona mahal. Turtleneck putih menjadi dalaman yang dikenakan Kim Tae Hee sebagai sentuhan yang semi formal. Outfit ini sendiri dibanderol dengan harga kurang lebih Rp13,5jutaan.

 

Tampil cantik dengan dress ratusan juta

Saat berakting sebagai model yang dipotret Sam Dal, Kim Tae Hee berganti pakaian menjadi terlihat lebih anggun. Ia mengenakan tulle strapless dress dengan motif penuh bunga garapan merek Monique Lhuilier. Diperkirakan dress cantik ini dibanderol dengan harga Rp106jutaan.

Tampilan manis Kim Tae Hee ini ditutup dengan pump shoes dari Giuseppe Zanotti dengan harga Rp13,5jutaan. Keseluruhan outfit yang dikenakan Kim Tae Hee sebagai cameo diperkirakan mencapai angka Rp130jutaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading