Sukses

Fashion

Tak Selalu Pakai Tas Branded, Kali ini Fuji Tampil Pakai Tas Kasur untuk Dukung UMKM

Fimela.com, Jakarta Fuji berhasil menjadi sosok berpengah dalam segala bidang. Begitu juga dengan industri Fashion, deretan brand berusaha untuk melakukan endorsment kepada Fuji, agar brand miliknya dilirik oleh pasar. Di saat Fuji semakin melejit dengan endorse produk yang begitu banyak, namun Fuji masih berusaha untuk membantu UMKM mempromosikan produk mereka. 

Kali ini, sebuah produk tas berhasil viral berkat Fuji. Pada sebuah kesempatan, Fuji mengenakan sebuah tas unik rancangak desainer Tanah Air. Ya, tas tersebut disebut dengan tas kasur rancangan Wira Laga Bachtiar yang juga seorang content creator. 

Awalnya, Wira Laga dihubungi oleh salah satu admin Fuji melalui Instagram. Rupanya Fuji sangat tertarik dengan karya Wira Laga dan ingin membelinya sebagai koleksi pribadi.

 

Promosi cuma-cuma

Sang desainer sangat mengapresiasi Fuji yang secara cuma-cuma mempromosikan produknya tersebut. "Ini waktu dipake Fuji, mana kelihatan jelas itu tas kasur. Aku seneng Kak Fuji post di IG-nya. Soalnya tau sendiri endorse dia mahal banget dan ini aku dapet insight banget," imbuhnya.

Harga terjangkau

Rupanya, harga tas yang dikenakan Fuji ini sangatlah terjangkau. Dikutio dari Instagram @allfujifashion menjabarkan jika harga tas tersebut dijual seharga Rp330 ribu. 

#Unlocking the limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading