Sukses

Fashion

Model Baju Gamis Untuk Lebaran ala Artis, dari Natasha Rizky sampai Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran.

Agar terlihat berbeda dari tahun lalu, kamu bisa contek model gamis yang dikenakan oleh para artis berikut ini.

1. Permanis dengan Vest Seperti Natasha Rizky

Agar terlihat berbeda, kamu bisa layering gamis yang kamu kenakan dengan vest tanpa lengan yang manis seperti pakaian yang dikenakan Natasha Rizky. Pilihlah vest dengan warna yang kontras dengan gamis agar perpaduannya terlihat serasi. Detail tali yang diikat di tengah juga menjadikan tampilan gamisnya semakin cantik.

2. Ruffle Dress ala Dinda Hauw

Dinda Hauw sudah menjadi panutan fashion bagi kebanyakan orang. Pakaian yang dikenakannya selalu terlihat cantik dan cocok untuk segala acara, terutama untuk lebaran. Dress ruffle berwarna coklat ini bisa menjadi inspirasi gamis lebaranmu tahun ini. Jangan lupa padukan dengan kerudung berwarna senada ya, Sahabat Fimela.

3. Gamis dengan Kesan Mewah Seperti Laudya Cynthia Bella

Jika ingin terlihat mewah, kamu bisa mencontek gamis yang dikenakan Laudya Cynthia Bella ini. Menggunakan material silk yang halus memberikan kesan mewah pada pakaian ini. Jika gamis yang digunakan polos, kamu bisa padukan dengan mengenakan jilbab bermotif agar kesan mewah dan elegannya tetap terjaga.

4. Gamis Brokat ala Aurel Hermansyah

Kalau ingin mengenakan gamis dengan gaya chic, kamu bisa mengenakan gamis brokat seperti yang dikenakan Aurel Hermansyah ini. Istri dari Atta Halilintar ini terlihat manis dengan gamis yang dihiasi brokat bunga mawar. Agar penampilan lebih seimbang, kamu bisa mengenakan kerudung yang polos tanpa motif ya, Sahabat Fimela.

5. Gamis Hitam ala Zaskia Sungkar

Warna hitam juga bisa menjadi pilihan untuk dijadikan baju gamis untuk lebaran. Kamu bisa mencontek gaya pakaian Zaskia Sungkar ini. Meskipun menggunakan warna hitam, namun pakaiannya tetap terlihat elegan. Dengan penambahan motif yang tepat, gamis yang ia kenakan terlihat mewah namun tetap simple.

Kamu tertarik dengan gamis yang mana nih, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading