Sukses

Fashion

Gaya Hijab Syari Namun Tetap Elegan Para Artis, Dari Zaskia Sungkar Hingga Natasha Rizky

Fimela.com, Jakarta Kata siapa gaya hijab syari tidak bisa terlihat elegan? Kamu tetap bisa mendapatkan look yang elegan meskipun mengenakan hijab yang menutup dada. Kamu bisa mencari inspirasinya dengan melihat berbagai gaya hijab yang dikenakan oleh para artis.

Belakangan ini banyak artis yang mengenakan hijab syari. Masing-masing artis memiliki gaya hijabnya sendiri-sendiri yang bisa kamu jadikan inspirasi. Mulai dari Zaskia Sungkar hingga Natasha Rizky, berikut gaya hijab syari namun elegan para artis yang bisa kamu ikuti.

1. Pashmina Syari ala Zaskia Sungkar

Salah satu jenis hijab yang bisa digunakan adalah pashmina. Kamu bisa mencontek gaya Zaskia Sungkar ketika mengenakan pashmina agar tetap syari dan elegan. Untuk mendapatkan look seperti Zaskia Sungkar ini, atur hijab pashmina satu sisi lebih panjang. Kemudian sampirkan ke belakang agar menutupi dada, sementara sisi satunya di sampirkan ke sisi lainnya.

2. Hijab Bermotif ala Laudya Cynthia Bella

Hijab bermotif juga bisa jadi pilihan berhijab syari namun tetap elegan, seperti Laudya Cynthia Bella. Pilihlah motif yang tidak terlalu ramai agar kamu tetap terlihat elegan. Gunakan gamis polos atau dengan sedikit motif yang senada dengan jilbab agar keseluruhan penampilanmu tetap seimbang.

3. Gunakan Warna Simple Seperti Shireen Sungkar

Gaya elegan dari hijab syari sebenarnya bisa dicapai dengan padu padan yang tepat. Seperti yang dikenakan oleh Shireen Sungkar. Kamu bisa menyeimbangkan warna pakaian yang kamu kenakan dengan menggunakan hijab berwarna lebih cerah daripada pakaian yang kamu gunakan. Dengan demikian, keseluruhan lookmu akan terlihat seimbang dan elegan.

4. Kenakan Warna Pastel Seperti Larissa Chou

Warna pastel juga bisa menjadi pilihan agar terlihat elegan meskipun mengenakan hijab yang syari. Seperti yang dikenakan Larissa Chou. Padu padan warna pastel antara gamis dan kerudung yang dikenakan membuat penampilan terlihat simple namun tetap elegan.

5. Scarf ala Natasha Rizky

Selain memadu padankan warnanya, kamu juga perlu memadukan motifnya. Jika kamu sudah menggunakan gamis bermotif, pastikan kamu mengenakan hijab polos agar penampilan lebih terlihat seimbang. Kamu juga bisa tambahkan scarf yang disampirkan agar hijab yang kamu kenakan tetap menutupi dada namun terlihat elegan.

Gaya hijab mana yang ingin kamu ikuti, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading