Sukses

Fashion

Penampilan Elegan Anisha Rosnah untuk Pertama Kalinya Dampingi Pangeran Mateen Bekerja, Dibalut Kerudung Emerald

Fimela.com, Jakarta Di awal tahun 2024, royal wedding Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah mencuri perhatian. Pernikahan yang digelar mewah ini dilakukan selama 10 hari berturut-turut.

Pernikahan dengan  prosesi adat yang dijalankan secara khidmat ini pun dihadiri petinggi negara sahabat, termasuk Presiden Joko Widodo. Selama pernikahan tersebut, sang pengantin mempelai Anisha Rosnah pun tampil memukau dengan busana adat yang elegan.

Selesai prosesi pernikahan, keluarga kerajaan Brunei Darussalam pun menggelar acara makan malam bersama keluarga besar mereka pada 17 Januari 2024 bersama keluarga Anisha Rosnah

Setelah semua acara keluarga selesai, Anisha Rosna pun memulai babak baru dalam hidup. Salah satunya menemani Pangeran Mateen bekerja. 

Diketahui pangeran Mateen kerap berkunjung ke negara lain untuk menjalin hubungan baik antar negara. Sebaliknya, Pangeran Mateen pun menyambut tamu negara di kerajaannya.

Untuk pertama kalinya, Anisha Rosnah mendampingi Pangeran Mateen bertemu dengan petinggi negara sahabat.Kali ini, Pangeran Mateen mengajak Anisha Rosnah menyambut Presiden Singapura Tharman Shanmugaratman.

Lagi-lagi tampilan Anisha pun curi perhatian, aura istri pangeran terpancar nyata. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk kita bahas

Penampilan Anisha Rosnah

Saat menyambut tamu Singapura, Anisha Rosnah tampil elegan dengan busana warna hijau emerald. Ia mengenakan baju kurung sebagai atasannya. 

Anisha Rosnah pun mengenakan kerudung dengan warna serasi. Sambil membawa clutch warna silver untuk mengimbangi penampilannya. 

Ia juga tampil dengan makeup natural tak berlebihan, namun.  tetap terlihat glowing. Tak mengenakan perhiasan berlebihan, ia hanya terlihat mengenakan cincin pernikahannya. 

Tampilan Pangeran Mateen

Sementara itu, sang suami Pangeran Mateen tampil formal dan gagah. Ia mengenakan setelan jas warna hitam. 

Jas tersebut dipadukan inner kemeja warna biru yang serasi dengan dasi bermotif. Tak lupa ia mengenakan pin kenegaraannya. 

Pangeran Mateen juga tampil dengan topi hitam model peci di atas rambutnya yang ditata rapi. Dipadukan sepatu pantofel hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading