Sukses

Fashion

Keindahan Maroko Jadi Inspirasi Ellaya Hadirkan Busana Muslim yang Cantik untuk Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Maroko memiliki daya tarik wisata yang sulit untuk ditolak. Bagi pecinta travelling mungkin sepakat jika Maroko adalah salah satu negara yang memiliki pemandangan paling cantik di dunia.

Kecantikan dari negara ini menginspirasi Happy Jehan dan Febrian Nurvianti untuk menghadirkan koleksi busana muslim. Sederet koleksi busana muslim yang dihadirkan diberi label Ellaya yang memiliki arti keindahan.

"Ellaya adalah jenama baru modest fashion tanah air yang memiliki arti keindahan atau cantik. Sesuai dengan namanya, harapan kami brand Ellaya bisa menjadikan siapapun wanita yang memakai koleksinya bisa tampil canti, indah, dan penuh percaya diri," kata Happy Jehan.

 

Terinspirasi dari Maroko

Pada debutnya beberapa waktu lalu, Ellaya menampilkan hasil karyanya dalam sebuah fashion show perdana di Westin Hotel, Jakarta. Koleksi busana yang dihadirkan memiliki ciri desain lewat ruffles dan brooch eksklusif bertemakan Ellaya Raya Series 2024.

Ya! Ellaya mengambil momen Ramadan 2024 dengan pilihan busana muslim yang cantik dengan beragam motif dan warna. Lagi-lagi kecantikan Maroko dari seri arsitektur bangunan maupun lanskap alamnya jadi inspirasi motif yang diaplikasikan pada koleksi busana Lebaran. Seperti misalnya, Rabat, The Red City Marrakech, dan Casablanca.

 

Pilihan warna yang beragam

"Banyak kota-kota di Maroko yang bisa kami jadikan inspirasi desain dan karya ke dalam koleksi perdana. Modifiasi desain warna dan ornamen dapat dilihat ke koleksi The Sahara Series, inspirasinya datang dari halusnya Gurun Sahara, pun juga dengan warna-warna yang kami pilih, juga sangat mewakili," ujar Gegfia.

Sebagai jenama yang baru saja debut, Ellaya memberikan pilihan warna yang terbilang luas. Dengan memilih warna sesuai mood dan karakter, Ellaya ingin mengajak perempuan untuk berani mengekspresikan diri tanpa batas

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading