Sukses

Fashion

Lino & Sons Luncurkan Koleksi Perhiasan Interaktif yang Unik, Bisa Diputar

Fimela.com, Jakarta Dalam perayaan anniversary ke-9 bertema “Blooming Elegance”, produsen dan perusahaan retail perhiasan Indonesia Lino & Sons meluncurkan koleksi perhiasan baru yang interaktif. Diberi nama “Twyla Collection”, koleksi ini hadir dengan desain twirl unik berpadu sentuhan berlian dan gemstones mewah yang bisa berputar (spinning).

Nama Twyla sendiri diambil dari kata “Twirl” dengan esensi pergerakan atau perputaran dalam sentuhan seni elegan dan simbolis. Memadukan desain unik dengan presisi dan sentuhan batu mulia seperti berlian dan Blue Sapphire yang menjadi simbol ketulusan. 

“Koleksi ini memiliki poros pada bagian tengah yang membuat pengguna dapat memutarnya (spinning). Kami juga memberikan berbagai sentuhan aksen yang menarik seperti kupu-kupu dengan filosofi tujuan hidup yang ingin dicapai dan simbol keindahan cinta,” ungkap Ayu Trisna Dewi, Brand Manager Lino & Sons saat konferensi pers di Hotel Sheraton Jakarta, (26/1).

 

Inspirasi Desain Twyla

Dalam merancang koleksi Twyla, Ayu mengungkapkan pihaknya memperhatikan kebiasaan para pelanggannya yang kerap ‘bermain’ dengan perhiasan mereka.

“Karena banyak orang yang punya kebiasaan gugup, seperti itu ya. Jadi muter-muterin (perhiasan) mereka. Jadi dalam merancang koleksi ini kami memperhatikan kebiasaan orang,” ungkap Ayu.

Desain berputar dari koleksi Twyla memberikan pengalaman perhiasan interaktif yang unik, mampu menumbuhkan percaya diri. Koleksi yang terdiri dari cincin dan kalung ini sangat diminati karena masih sangat langka menemukan koleksi perhiasan berkonsep interaktif yang didukung desain timeless dan elegan.  

Dari segi spesifikasi, koleksi perhiasan Twyla ini memiliki kadar emas 18K. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan berlian dengan skala F yang artinya colorless atau bening sempurna, skala warna tersebut adalah yang tertinggi untuk berlian. Sementara dari sisi kejernihan, Twyla menggunakan berlian yang tergolong VVS 1 (Very, Very Slightly), artinya jika di dalamnya terdapat semacam cacat maka hampir tidak terlihat, karena sangat kecil sekali.

 

Kolaborasi dengan Fashion Designer

Kemewahan koleksi Twyla terlihat semakin eksklusif ketika digunakan bersamaan dengan hasil karya indah dari Fashion Designer ternama Susan Zhuang dengan busana yang ditampilkan saat fashion show. 

“Koleksi ini terinspirasi oleh warna pelangi yang memenuhi techno - tampilan glamor masa depan. Kolaborasi kami dengan Lino and Sons Jewellery Tampilan glamor dan sentuhan pemotongan terstruktur ditampilkan pada keseluruhan koleksi bertema Rainbow & Butterfly. Sentuhan bahan organza glitter, kain payet, & kain satin premium, dengan warna ungu tua, biru langit, dan perak yang cocok digunakan untuk gaun malam” ujar Susan.

Total ada 11 koleksi Twyla yang terdiri dari 8 kalung dan 3 cincin  yang ditaksir dengan harga mulai Rp 10 jutaan hingga Rp27 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Instagram @linoandsons.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading