Sukses

Fashion

Beragam Gaya Hijab Elegan dan Syar'i Para Artis yang Cocok untuk Lebaran, dari Fenita Arie hingga Zaskia Sungkar

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model pakaian yang bisa digunakan untuk merayakan momen lebaran, seperti kaftan. Tidak lupa, gamis atau kaftan yang dikenakan perlu dipadukan dengan hijab agar suasana lebarannya makin terasa.

Jika kamu tidak terbiasa berhijab, kamu bisa mengikuti gaya hijab para artis berikut ini.

1. Fenita Arie

Fenita Arie mulai mengenakan hijab pada awal tahun 2018. Sejak saat itu, penampilannya kerap terlihat stylish meskipun ia mengenakan hijab. Hijab yang dikenakannya pun bisa menjadi inspirasi hijab untuk lebaran.

Contohnya seperti hijab yang dikenakan pada foto ini. Istri dari Arie Untung ini mengenakan abaya berwarna kuning dengan detail cape yang diberi tambahan belt dan payet. Untuk mempermanis penampilannya, ia mengenakan hijab dengan warna yang lebih muda dan diikat ke bagian leher agar terlihat rapi.

2. Bunga Citra Lestari

Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari memutuskan untuk berumroh bersama suami dan anaknya. Setelah pulang dari tanah suci, ia memilih untuk tetap menutup bagian kepalanya dengan turban. Style turban yang dikenakan BCL ini terlihat stylish dan cocok bila dipadukan dengan pakaian lebaran.

3. Natasha Rizky

Hijab syar’i tidak menghalangi Natasha Rizky untuk berpenampilan stylish. Ibu tiga anak ini memang kerap terlihat stylish dengan berbagai outfit yang dikenakannya. Hijab yang dikenakannya pun penampilannya makin cantik. Berbagai hijab syar’i yang dikenakannya ini bisa kamu jadikan referensi untuk lebaran yang akan datang.

Hijab yang digunakan Natasha Rizky umumnya cukup simpel dan mudah diikuti. Pada foto ini, ia mengenakan hijab segiempat berwarna pink bermotif yang dilebarkan dan disematkan ke bahu kanan. Agar tampak lebih elegan, kamu bisa tambahkan scarf atau kerudung lain sebagai layer tambahan.

4. Laudya Cynthia Bella

Selain Natasha Rizky, Laudya Cynthia Bella juga memutuskan untuk mengenakan hijab syar’i untuk melengkapi penampilannya. Namun hijab syar’i yang dikenakannya tetap membuatnya stylish, seperti salah satu foto ini.

Di foto ini Laudya Cynthia Bella terlihat elegan dengan gamis berbahan silk yang dikenakannya. Hijab syar’inya membuat penampilannya makin terlihat manis karena ia mengenakan motif yang serupa dengan gamis yang dikenakannya. Padu padan hijab syar’i dan outfit yang ia kenakan ini bisa menjadi inspirasi outfitmu pada momen lebaran yang akan datang.

5. Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar menjadi salah satu artis yang selalu memiliki penampilan yang stylish meskipun ia mengenakan hijab syar'i. Ini salah satu penampilannya yang bisa ditiru untuk mendapatkan look elegan ketika lebaran nanti.

Untuk dapatkan look seperti Zaskia Sungkar ini, atur hijab pashmina satu sisi lebih panjang. Kemudian sampirkan ke belakang agar menutupi dada, sementara sisi satunya di sampirkan ke sisi lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading