Sukses

Fashion

Meriahkan Penampilan Tahun Baru Imlek dengan Koleksi Spesial dari New Balance

Fimela.com, Jakarta Merek sepatu global asal Amerika Serikat New Balance melalui distributornya di Indonesia bersiap memasuki tahun baru Naga Kayu dengan memperkenalkan koleksi Tahun Baru Lunar. Hadir dengan beragam pilihan alas kaki, koleksi ini merayakan semangat ikon naga yang penuh keberanian, kekuatan, dan keberuntungan, representasi sempurna untuk awal dari setiap langkah perjalanan yang penuh warna. 

“Dalam budaya Timur, tahun Naga Kayu melambangkan perpaduan dari pertumbuhan, vitalitas, dan energi. Sejalan dengan makna ini, koleksi Tahun Baru Lunar dari New Balance menggambarkan semangat perayaan dan ikatan keluarga yang erat, serta menciptakan dorongan semangat untuk memasuki tahun yang penuh harapan dengan kekuatan bersama,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active. 

Koleksi untuk segala usia

Menyatukan warisan brand New Balance dengan makna budaya Timur, koleksi Tahun Baru Imlek ini mengakomodasi kebutuhan setiap anggota keluarga untuk segala usia, sehingga dapat meningkatkan kedekatan saat mereka merayakan momen kebersamaan di perayaan istimewa ini. 

New Balance juga merilis edisi terbaru dari WRPD RUNNER yang dirancang secara inovatif dengan desain ripstop, dilapis dengan nubuck yang memiliki finishing matte. Lunar New Year 610T yang menampilkan estetika tangguh, bagian atas berupa grid mesh, dan dilapis suede yang mudah dicuci. Sedangkan Lunar New Year 1906N yang terinspirasi oleh gaya retro 2000-an disempurnakan dengan aksen tenun dan lapisan sintetis berkilap. Setiap pasang sepatu koleksi ini mencerminkan kualitas dan inovasi New Balance, memungkinkan pemakainya berjalan dengan gaya memukau memasuki tahun baru. 

Tersedia di sejumlah concept store

Koleksi New Balance spesial Tahun Baru Lunar akan tersedia mulai tanggal 22 Januari 2024 di beberapa Concept Store tertentu seperti Grand Indonesia dan Plaza Indonesia serta Digital Flagship dengan harga dari Rp. 1,999,000 sampai dengan Rp. 2,999,000. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading