Sukses

Fashion

Ide Pakaian Lebaran Serba Hitam yang Unik dan Tidak Membosankan ala Artis, dari Nindy Ayunda hingga Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran.

Momen lebaran sangat identik dengan pakaian berwarna putih. Namun kamu tak harus mengenakan warna putih untuk merayakan lebaran. Kamu bisa mengenakan warna selain putih, seperti warna hitam. Kalau kamu ingin mengenakan warna hitam untuk lebaran, kamu bisa mencontek gaya para artis berikut ini.

1. Nindy Ayunda

Salah satu contoh pakaian berwarna hitam yang bisa dikenakan untuk lebaran adalah pakaian yang dikenakan oleh Nindy Ayunda ini. Beberapa waktu lalu, Nindy Ayunda berpenampilan serba hitam dengan mengenakan dress panjang berwarna hitam dan kerudung yang sewarna. Agar tidak membosankan, dress tersebut ditambahkan detail bordiran putih. Detail tersebut membuat penampilannya terlihat mewah dan elegan.

2. Citra Kirana

Kalau kamu ingin mengenakan dress hitam polos tanpa terlihat membosankan, kamu bisa mencontek gaya Citra Kirana ini. Pada foto ini, istri dari Rezky Aditya ini mengenakan long dress hitam polos yang dipadukan dengan jilbab motif dengan warna senada. Pada bagian lengannya ditambahkan kancing gold agar penampilannya tak terlihat membosankan.

3. Laudya Cynthia Bella

Dress hitam bermotif bisa menjadi pilihan pakaian lebaranmu seperti yang dikenakan Laudya Cynthia Bella. Dress yang dikenakannya tersebut terbuat dari bahan silk yang membuat penampilannya jadi terlihat elegan. Penampilannya tersebut dipadukan dengan hijab dengan motif kecoklatan yang serasi.

4. Syahrini

Pakaian lebaran identik dengan gamis atau long dress. Namun kamu bisa coba mengenakan outerwear panjang seperti yang dikenakan Syahrini ini. Outerwear tersebut dipadukan dengan inner dress yang sewarna. Meskipun serba hitam, namun penampilannya tak terlihat membosankan karena detail bordir di pinggiran outer yang dikenakannya.

5. Iris Bella

Pakaian yang dikenakan Irish Bella ini juga bisa menjadi referensi pakaian lebaranmu lho, Sahabat Fimela. Ibu dua anak ini mengenakan dress hitam bermotif yang dipadukan dengan jilbab yang juga bermotif. Namun agar penampilannya tidak terkesan terlalu ramai karena penuh motif, ia melayernya dengan mengenakan vest panjang berwarna putih yang kontras dengan dress yang dikenakan.

Mana nih yang paling menarik menurutmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading