Sukses

Fashion

PUMA Buka Gerai Flagship Baru di Senayan City, Lebih Luas dengan Pengalaman Belanja Imersif

Fimela.com, Jakarta Brand olahraga global terkemuka, PUMA, secara resmi telah membuka gerai flagship terbarunya di Senayan City Mall Jakarta, dengan membawa konsep baru dan unik. Berlokasi di lantai 3, gerai PUMA Senayan City hadir tidak hanya akan menghadirkan lokasi gerai yang lebih luas, namun juga pengalaman berbelanja yang lebih imersif.

Ketika menyambangi gerai dengan luas sebesar 671 m2, para pengunjung akan disambut dengan dua patung singa gunung atau ‘the puma’ yang menjadi logo ikonik merek PUMA.  PUMA juga bekerja sama dengan duo seniman lokal indieguerillas untuk mendekorasi toko dengan mural spesial.

Melalui tangan berbakat Dyatmiko Lancur Bawono dan Santi Ariestyowanti, pengunjung akan dimanjakan dengan visual mural yang artistik dan penuh warna selama berbelanja. Selain itu, pelanggan gerai Senayan City juga akan mendapatkan hiburan dari penampilan DJ di dalam toko pada setiap hari Sabtu.

"Gerai flagship terbaru kami di Indonesia ini tidak hanya akan sekedar menjadi tempat untuk berbelanja, tetapi tempat di mana anak muda dapat berkumpul, berkarya, dan mempelajari hal-hal baru,” ujar Achyat Rachman, Country Manager, PUMA Indonesia pada (2/2).

Gerai ini menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih bermakna dan cakupan koleksi yang lebih beragam. Konsumen dapat menemukan beberapa koleksi terbaru PUMA seperti Palermo, Chinese New Year Collection, dan Deviate Nitro Elite 2 di gerai ini.

Hadir dengan Inisiatif Baru

Memperkaya pengalaman berbelanja konsumen, PUMA akan menghadirkan inisatif terbaru bertajuk PUMA LIVE. Seperti namanya, inisiatif ini akan membawa 'hidup' ke gerai-gerai flagship PUMA di Indonesia. PUMA LIVE akan menghadirkan berbagai aktivitas yang terbagi ke dalam tiga pilar yaitu LIVE Workshop (seni dan fesyen), LIVE Athleisure (olahraga), dan LIVE Collaboration (musik dan tari). Seluruh kegiatan PUMA LIVE dapat diikuti secara gratis.

“Kami akan memulai sebuah inisiatif baru bernama PUMA LIVE, yang akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi konsumen selagi meningkatkan pengalaman berbelanja mereka di gerai-gerai flagship PUMA. Saya sangat bangga untuk dapat meluncurkan inisiatif ini, dimulai dari gerai Senayan City," lanjut Achyat.

Untuk merayakan pembukaan gerai flagship terbaru ini, PUMA mengadakan acara Grand Launch pada Kamis, 1 Februari 2024 di gerai tersebut. Acara ini menampilkan musisi Indonesia Diskoria, dan dihadiri oleh berbagai artis papan atas seperti Ibnu Jamil, Kelly Tandiono, Jefri Nichol, Ricky Harun, Dustin Tiffani, serta beberapa influencer ternama seperti Cindercella, Miceraa, dan Shara Wangsamulia.

Melanjutkan semangat perayaan, PUMA memberikan penawaran spesial bertajuk "Mix and Match" di mana konsumen akan mendapatkan diskon 25% untuk pembelian dua barang PUMA. Promo ini berlaku mulai dari 1 - 29 Februari 2024, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading