Sukses

Fashion

Gaya Old Money Lisa BLACKPINK dengan Koleksi Jam Tangan Mahal Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Pesona mahal dari seorang Lisa BLACKPINK membuat sederet rumah mode tidak bisa lepas darinya. Termasuk Bulgari yang menggandeng Lisa BLACKPINK menghadirkan koleksi jam tangan kolaborasi edisi terbatas.

Koleksi jam tangan Bulgari X Lisa BLACKPINK ini jadi jam tangan kedua yang dirancang oleh penyanyi lagu Money tersebut. Jam tangan ini telah dirilis di LMVH Watch Week yang berlangsung di Miami dan hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas.

Jam tangan yang dirancang oleh Lisa BLACKPINK itu terinspirasi dari bunga favorit sang Idol KPop, Edelweiss. Bagi Lisa, bunga Edelweiss selalu melekat di hatinya.

"[Lisa] selalu memegang bintang alpine yang perkasa dan abadi di dekat hatinya. Bunga Edelweis yang menarik dan langka terus menginspirasi sang seniman untuk kolaborasi terbarunya dengan Bulgari," demikian pernyataan Bvlgari terkait kolaborasi tersebut.

 

Terinspirasi dari bunga favorit Lisa BLACKPINK

Sesuai dengan kelembutan dari Edelweiss, jam tangan ini dibuat dengan material baja dan rose gold yang dibingkai dengan cincin berbahan rose gold. Jam tangan tersebut memiliki ukiran tulisan Bvlgari di cincin tersebut, sedangkan di bagian platnya dihiasi lebih dari 400 lapisan mutiara dan berlian.

Jam tangan rancangan Lisa BLACKPINK ini diproduksi langsung di Swiss yang menjadi rumah sesungguhnya dari Blugari. Kamu dapat menggunakan jam tangan ini dengan gelang baja dan emas mawar yang elegan serta gesper lipat.

Gaya old money Lisa BLACKPINK

Ditenagai oleh mesin jam kuarsa, Bulgari Bulgari x LISA ini diterbitkan dalam dua desain berbeda yang diproduksi secara terbata. Yakni diameter 33mm sebanyak 1.100 buah dan 23mm sebanyak 400 buah.

Lisa BLACKPINK sendiri dengan bangga memamerkan jam tangan mahal rancangannya. Ia tampil dengan gaya semi kasual mengenakan jaket hitam dan celana jeans. Jam tangan yang ia kenakan di lengan kiri bikin penampilan Lisa BLACKPINK terliaht lebih mahal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading