Sukses

Fashion

6 Gaya Muhammad Fardhana Calon Suami Ayu Ting Ting Tanpa Seragam TNI, Sporty hingga Maskulin

Fimela.com, Jakarta Nama Lettu TNI Muhammad Fardhana atau yang disapa Dhana mendadak viral setelah dirinya dikabar bertunangan dengan Ayu Ting Ting. Tentu ia pun menjadi sorotan hingga membuat netizen penasaran akan sosoknya. 

Sebelumnya akun Instagram Dhana pun digembok, namun setelah resmi bertunangan dengan Ayu Ting Ting, ia pun membuka Instagramnya untuk bisa dilihat publik.

Dalam akun Instagramnya pun terlihat, Dhana jarang sekali mengunggah potret dirinya. Meski begitu, ada beberapa potret Dhana dengan outif yang dikenakan. Penasaran seperti apa? Yuk intip

Dhana terlihat aktif dalam berolahraga, saat main basket, ia tampil dengan kaos putih dipadukan manset halter neck hitam.

Ia pun tampil gagah sebagai seorang TNI mengenakan kaos lengan pendek warna navy memerlihatkan otot tangannya. 

Saat di arena lari, Dhana tampil dengan setelan warna abu-abu dari jaket berhoodie dan celana training. Dengan inner hitam dan gloves abu-abunya.

Dhana juga tampil maskulin dengan ootd denim on denim, dari atasan jaket dan celananya. Dipadukan inner turtleneck abu-abu.

Ia juga pernah tampil mengenakan tuxedo dengan kemeja putih dan vest hitam serasi dengan celana dan sepatunya. Lengkap mengenakan dasi kupu-kupu.

Foto tampak belakang, ia tampil dengan sweater hitam dari Akademi Militernya. Smanil mengenakan topi cap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading