Sukses

Fashion

5 Inspirasi Baju Lebaran Model Dress yang Bikin Penampilan Terlihat Elegan, dari Liza Rosalita hingga Melody Prima

Fimela.com, Jakarta Momen lebaran adalah momen yang ditunggu-tunggu kebanyakan orang. Tidak hanya menjadi momen berkumpul bersama keluarga, namun juga menjadi momen mengenakan pakaian seragam sekeluarga.

Untuk perempuan, pakaian yang biasa digunakan ketika lebaran adalah gamis. Namun ada begitu banyak model gamis yang bisa dikenakan saat lebaran. Namun lebaran tidak harus selalu mengenakan gamis. Kamu bisa mengenakan pakaian lainnya, seperti kaftan. Selain itu, dress juga cocok untuk dijadikan pakaian lebaran.

Kalau kamu ingin mengenakan dress saat lebaran, kamu bisa mengikuti gaya para artis ketika mengenakan dress berikut ini.

Kombinasi Inner Putih dan Outer Lace Hitam

Dress yang dikenakan Liza Rosalita saat lebaran ini bisa dijadikan referensi pakaian lebaranmu yang akan datang, Sahabat Fimela. Ia mengenakan dress lace berwarna hitam dengan motif putih yang dipadu padankan dengan inner putih. Kombinasi keduanya ini menciptakan warna abu-abu yang cocok juga dipadankan dengan hijab yang dikenakan. Penampilan ini cocok untukmu yang lebih menyukai warna hitam namun tidak ingin mengenakan warna hitam yang terlalu kontras di momen lebaran.

Kombo Vest Mewah dan Dress Tulle Dot

Ingin tampil beda saat lebaran? Kamu bisa ikuti gaya dress yang dikenakan Amelia Andani ini. Dress ini terdiri dari 3 bagian, inner, outer dalam bentuk vest, serta bawahan. Innernya sendiri sudah mewah karena dibuat dari bahan satin. Semakin mewah dengan tambahan outer vest mewah yang dikenakannya. Inner tersebut menyatu dengan bawahan tulle dot yang berbentuk mengembang dan terlihat makin mewah.

Tampil Cantik dengan Dress Satin

Inspirasi baju lebaran pakai dress berikutnya datang dari Emy Aghnia. Dress yang dikenakannya ini sebenarnya adalah kaftan namun terbuat dari bahan satin yang membuat penampilan jadi terlihat elegan dan mewah. Padukan juga dengan pashmina agar kesan elegannya makin terlihat. 

Kombo Long Outer dan Dress

Kalau kamu tetap ingin tampil elegan namun dengan dress yang simple, kamu bisa meniru gaya pakaian Hamidah Rachmayanti ini. Dress yang dikenakannya ini terlihat mengembang dengan elegan, namun itu karena dilayer dengan long outer berwarna senada. Jangan lupa padukan dengan pashmina dan heels dengan warna serupa agar kesan elegannya semakin kuat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading