Sukses

Fashion

Potret Adu Gaya Selvi Ananda dan Titiek Soeharto Hadiri Pidato 'Kemenangan' Prabowo-Gibran, Tampil Kompak Serba Biru

Fimela.com, Jakarta Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menggelar pidato 'kemenangan' usai unggul di quick count atau hasil hitung cepat Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 menurut berbagai lembaga survei nasional.

Pada acara yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2) itu turut dihadiri istri Gibran Rakabuming Raka, Selvi Ananda, dan mantan istri Prabowo Subianto yang juga merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Titiek Soeharto. Keduanya terlihat duduk sebaris, hanya disela putra Prabowo dan Titiek, Didit Hediprasetyo.

Sosok keduanya pun menjadi sorotan netizen, terlebih Selvi Ananda dan Titiek Soeharto tampil kompak mengenakan outfit senada.

 

Tampil Kompak dengan Selvi Ananda

Selvi Ananda terlihat mengenakan kemeja warna biru mudanya dengan celana panjang warna hitam. Rambutnya masih ditata bergaya wavy yang sama seperti saat melakukan pencoblosan di Solo.

Sementara itu, Titiek Soeharto tampil berkemeja biru yang dipadukan dengan celana warna khaki. Rambut hitam legamnya dikuncir dan diberi aksesori bando warna hitam senada. 

Sebelum keduanya sama-sama pergi ke Istora Senayan, Selvi Ananda dan Titiek Soeharto tampak berkumpul dengan Tim Kampanye Nasional (TKN) di kediaman Prabowo, tepatnya di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Selvi Ananda dan Titiek Soeharto juga sempat berfoto bersama pendukung lainnya yang disebut sebagai “Srikandi 02”. Terlihat di sana ada istri Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa hingga istri Agus Harimurti Yudhoyono, Annisa Pohan. Mereka tampil kompak kenakan baju warna biru muda senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading