Sukses

Fashion

5 Rekomendasi Outfit dengan Jeans Hasilkan Gaya Casual ke Kantor

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela! Pernahkan merasa bingung dengan outfit yang akan dipakai ke kantor? Bertemu dengan banyak rekan kerja ternyata butuh penampilan yang menarik tanpa harus tampil berlebihan. Ternyata kamu bisa memadupadankan style casual dan terlihat lebih fresh dengan jeans loh. 

Pastinya kamu harus tetap tampil sopan dan profesional ya, yuk simak 7 tips rekomendasi outfit untuk pergi ke kantor, seperti yang dikutip dari 40plusstyle.com. Jadikan penampilanmu stand out, berikut uraiannya.

1. Padupadankan dengan Blazer yang Memberi Kesan Profesional

Blazer adalah salah satu fashion item dengan kesan sederhana namun tetap terlihat profesional. Blazer dapat disesuaikan dengan jeans untuk membawa kesan casual dan tampak lebih fresh. 

Akan lebih baik jika kamu memiliki warna blazer cerah, untuk menambahkan kesan yang kreatif. Kamu bisa menggunakkan blazer dengan kemeja atau turtleneck yang sedang trend sebagai dalaman. Akan lebih cantik jika kamu menambahkan belt di celana jeans. 

Penasaran padupadan seperti apa yang bisa kamu coba? Cek penjelasannya di bawah ini.

2. Blouse dengan Warna Menarik

Warna yang cerah jika dipadupadankan dengan jeans akan terlihat lebih kreatif. Blouse adalah pilihan yang tepat untuk kerja sehari-hari. Menggunakkan blouse akan memberikan kesan yang feminin dan tetap terlihat sopan. Menggunakkan blouse sebagai atasan dan jeans sebagai bawahan akan lebih nyaman dilihat dan digunakkan karena lebih simpel namun tetap terlihat profesional.

3. Kemeja Casual yang Multifungsi

Kemeja menjadi salah satu outfit sejuta umat dengan berbagai fungsi. Namun, jika kamu bisa memadupadankannya dengan baik, maka kemeja dan jeans akan terlihat lebih kreatif dan profesional. Kemeja berkerah adalah pakaian yang formal dan akan lebih baik lagi jika kamu bisa memiliki kemeja dalam berbagai warna menarik dan cerah. Kemeja yang kamu punya juga bisa dijadikan outer dengan turtleneck atau kaos didalamnya. Kemeja juga memiliki berbagai macam jenis seperti oversized atau dengan segala ukuran lengan dan berbagai motif. Dengan demikian, Sahabat Fimela tidak hanya terlihat stylish, tetapi juga merasa nyaman.

4. Sweater Rajut Vintage

Sweater atau cardigan yang sedang beken dikalangan anak muda juga menjadi salah satu outfit pilihan ke kantor agar tidak terlihat membosankan. Namun, tetap perlu diingat untuk suhu di kantor ya. Jika kamu nyaman untuk memakai sweater atau cardigan sebagai outer maka boleh saja dipadupadankan dengan jeans, sehingga terlihat lebih awet muda dan imut. 

5. Jaket Berbagai Bahan sebagai Outer

Jaket dengan berbagai bahan yang sedang marak saat ini selalu bisa membuat penampilan menjadi lebih menarik. Kamu bisa memadukan jaket dengan dress, kaos, atau turtleneck dengan warna yang senada agar terlihat matching dan eyecatchy. Jaket akan lebih nyaman digunakkan dengan suhu tertentu, jadi kamu jangan lupa untuk menyeimbangkan dengan suhu ruangan dimana kamu bekerja ya. 

Banyak juga yang bisa digunakkan dengan jeans ya, semua rekomendasi tidak akan menarik jika kamu tidak pede memadupadankannya dengan warna terang yang serasi, jadi jangan ragu untuk menuangkan kreativitas dan rasa percaya diri kamu ya. dikutip dari 40plusstyle, “Kesan menarik bergantung pada seberapa besar kebebasan yang kamu miliki dalam hal kreativitas berbusana.” 

Kamu bisa bereksperimen dengan warna dan panjang yang berbeda untuk mendapatkan tampilan yang unik, apik, dan masih dapat diterima oleh norma-norma profesional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading