Sukses

Fashion

8 Potret Gaya Anggun Annisa Pohan Setia Dampingi AHY dari Ibu Persit hingga Resmi Menjadi Menteri ATR

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo, telah resmi melantik Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) pasa Rabu (21/2/2024). Ia pun didampingi istrinya Annisa Pohan dan Anaknya, Almira.

Sebagai istri, Annisa Pohan pun selalu mendampingi AHY di setiap kesempatan mulai dari sebelum terjun ke politik, masuk ke dunia politik, hingga kini menjadi menteri. Annisa Pohan pun selalu tampil elegan dan serasi dengan AHY lewat busana yang dikenakan.

Lalu bagaimana penampilannya? Yuk kita intip

Throwback di masa lamaran, Annisa Pohan tampil dengan kebaya panjang pink berpayet. Sedangkan AHY tampil dengan batik merahnya.

Saat menjadi ibu persit, Annisa tampil dengan baju hijaunya bahkan tampil dengan wajah tanpa makeup.

Saat nyekar, Annisa Pohan tampil mengenakan dress batik yang serasi dengan AHY dan Almira. Dress tersebut dipadukan kerudung brokat biru.

Saat Imlek AHY dan Annisa mengenakan busana dengan motif dan warna yang sama. Annisa memilih tampil dengan dress kerah tinggi kancing shanghai.

Saat menerima kunjungan Prabowo, Annisa Pohan mengenakan dress batik dengan bawahan hitam. Dipadukan heelsnya.

Ketika Kampanye, Annisa Pohan lagi lagi serasi dengan AHY ia mengenakan dress dengan motif dan warna biru yang sama.

Begitu pun ketika pencoblosan keduanya memilih mengenakan busana dengan motif dan warna yang sama. Annisa tampil dengan dress lengan balon belt kain.

Dan ketika AHY dilantik, Annisa Pohan tampil begitu elegan dengan kebaya panjang brokat warna biru dipadukan kain batik coklatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading