Sukses

Fashion

4 Inspirasi Looks Busana Penuh Warna untuk Berbagai Aktivitas

Fimela.com, Jakarta Pilihan warna dalam mengenakan busana seringkali menjadi tantangan bagi sebagian orang, terutama para pemula yang baru mau mencoba berbagai looks. Kebanyakan dari kita cenderung memilih pakaian dengan warna netral karena lebih mudah dipadupadankan dan bahkan seringkali kita tidak memahami cara mix & match yang simpel namun bisa tetap terlihat spesial.

Guna menghadirkan solusi bagi para pemula dalam dunia fashion, KYRRA, brand busana yang dikenal akan desainnya yang unik dan penuh warna, menyediakan berbagai pilihan busana yang bisa dipadupadankan sesuai dengan preferensi looks kamu. KYRRA ingin dapat memberikan inspirasi bagi mereka yang mau menambah warna dan mewujudkan penampilan yang spesial.

Untuk mempermudah kamu dalam menciptakan penampilan yang unik dan menarik, berikut adalah beberapa rekomendasi mix & match basic clothes ala KYRRA:

1. Pattern meet pattern looks

Untuk tampil berbeda dan berani penuh warna, bisa coba menggunakan atasan Kyrra Olla Rhine Sleeveless berwarna hijau bermotif bunga dipadu padankan dengan rok casual wanita Kyrra Confetti Waltz Midi skirt yang bermotif serupa berwarna pink. Outfit ini cocok dikenakan untuk acara casual seperti hangout atau tea time bersama teman di tempat favorit.

2. Comfortable festival looks

Jika suka nonton festival musik atau konser, outfit ini bisa jadi alternatif pilihan. Kamu bisa padu padankan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna midnight dengan Kyrra x Cathy Sharon Lou Pinacolada Midi Dress yang bermotif garis-garis dan bisa lengkapi dengan sepatu boots agar kamu terlihat fashionable namun tetap nyaman saat sedang menonton festival musik.

3. Daily office looks

Bagi yang ingin tampil elegan saat beraktivitas ke kantor, bisa mencoba padu padankan Kyrra x Keth Agustine Reika Boxy Jacket berwarna bone dengan rok rajut Kyrra Norin Knit Skirt berwarna dawn.

Agar tetap nyaman, juga bisa mengenakan flat shoes dengan warna yang senada dengan warna atasan.

4. Weekend getaway looks

Liburan akhir pekan akan lengkap dan berwarna dengan pilihan satu set outfit Kyrra - JIĀ LÌ Top dan celana panjang Kyrra - JIĀ HUÌ Pants. Koleksi spesial Chinese New Year dari KYRRA ini sangat cocok kamu gunakan saat berlibur akhir pekan bersama sahabat ataupun keluarga.

 “Kami percaya bahwa setiap orang memiliki potensi untuk mengekspresikan diri melalui busana. Dengan koleksi kami yang penuh warna dan inspiratif, kami ingin memberikan kesempatan bagi semua orang untuk menemukan gaya mereka sendiri dengan percaya diri. Dengan beberapa referensi opsi mix & match yang ala KYRRA, kami ingin mengajak para konsumen untuk bisa mengeksplor kreativitas dalam berbusana dan mengekspresikan diri sesuai dengan kepribadian masing-masing. Selain itu, kami juga terus berkomitmen dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memenuhi kebutuhan busana untuk berbagai aktivitas, salah satunya dengan berpartisipasi di kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale,” kata Imelda Hartono & Mesayu Praditha, Owner KYRRA

Dalam kemeriahan kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung 15 Februari - 3 Maret 2024, kamu bisa mulai meningkatkan dan mewarnai penampilan sehari-harimu dengan promo menarik dari KYRRA, di antaranya Diskon hingga 50% dan Gratis Kyrra Borough Tote Bag worth 299k dari Kyrra dengan pembelanjaan minimal 500k. Bukan hanya itu, pengguna Shopee juga bisa memanfaatkan promo lain dari kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dapat antara lain Semua Diskon 50%, Serba 30RB, dan Garansi Bebas Pengembalian. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading