Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Artis Pakai Seragam Persit, Ayu Ting Ting Segera Nyusul

Fimela.com, Jakarta Penyanyi dangdut kenamaan Tanah Air, Ayu Ting Ting belum lama ini dilamar oleh seorang anggota TNI berpangkat Letnan Satu (Lettu), Muhammad Fardhana.

Jika sudah resmi menikah nanti, Ayu Ting Ting otomatis menjadi bagian dari organisasi bernama Persatuan Istri Tentara atau dikenal dengan Persit.

Sebelumnya, ada deretan artis Tanah Air yang sudah lebih dulu menjadi istri dari seorang TNI dan tergabung dalam organisasi Persit.  Mereka pun tampil anggun dengan seragam Ibu Persit berwarna hijau yang khas. Berikut Fimela rangkum gaya artis pakai seragam Persit.

1. Menikah dengan Jenderal TNI Agus Surya Bakti tahun 2013, Bella Saphira otomatis jadi ibu Persit. Begini penampilannya yang anggun mengenakan blazer berpotongan lengan pendek dan rok pensil warna kehijauan khas Persit.

2. Pemeran FTV Winda Khair kini fokus mengurus keluarga dan mendampingi tugas suami. Penampilannya dalam balutan seragam Persit dan hijab tak kalah memesona.

3. Sebelum menjadi menjadi Menteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono adalah seorang perwira TNI. Sang istri, Annisa Pohan dulu cukup sering membagikan potret penampilan anggunnya dalam balutan seragam Persit.

4. Penampilan anggun Jian Batari mengenakan seragam khas ibu persit yang dipadukan hijab warna senada dan flatshoes hitam.

5. Menikah dengan Kolonel TNI Cahyo Permono, Joy Tobing otomatis menjadi ibu Persit. Ia tampil memesona mengenakan blazer Persit berpotongan lengan pendek.

6. Setelah dinikahi Letkol Inf Nur Wahyudi pada 2022 lalu, Juliana Moechtar menjabat sebagai Ketua Persit dan Ketua Yayasan Cabang XIX Siliwangi. Begini penampilannya yang elegan mengenakan seragam TNI nuansa kehijauan yang dilapisi blazer batik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading